Kitabisa! - Bantu Biaya Operasi Kucing Terlantar
Bantu Biaya Operasi Kucing Terlantar

Bantu Biaya Operasi Kucing Terlantar

Rp 861.373
terkumpul dari Rp 2.000.000
27 Donasi 0 hari lagi
ANINDA KARTIKA PUTRI
Akun telah terverifikasi

Cerita

Hai teman baik perkenalkan saya Ninda, saya melakukan penggalangan dana untuk menyelamatkan kucing terlantar (liar) yang kami temui beberapa hari yang lalu. Ketika pertama kali ditemui kondisi kucing terluka cukup parah di bagian leher dan mata. Hari ini (Minggu, 07 April 2019) kucing sudah kami bawa ke dokter hewan untuk diperiksa kondisinya serta diobati luka pada lehernya, jadi untuk luka pada leher sedang dalam masa pemulihan. Namun setelah diperiksa oleh dokter, luka pada mata sebelah kiri si Kucing ternyata sudah mengalami kondisi yang cukup parah, kornea mata sebelah kiri sudah keluar dan tidak dapat disembuhkan. Maka dari itu harus segera dioperasi pengangkatan kornea mata agar infeksi tidak semakin parah dan menjalar ke seluruh tubuh. Setelah dioperasi pun si Kucing tidak akan dapat melihat dengan kedua matanya dan akan buta sebelah, namun kita dapat membantu menyembuhkan infeksi mata si Kucing.

Selain operasi mata, kami berencana akan operasi steril si Kucing untuk menekan populasi kucing liar. Kita tahu bahwa kondisi kucing liar di luaran sana cukup memprihatinkan, banyak kucing yang diperlakukan kurang baik oleh manusia ketika dia berusaha untuk bertahan hidup. Bahkan tidak sedikit orang yang menganggap kucing liar sebagai ‘hama’ dan banyak diperlakukan kurang baik seperti ditendang, disiram dengan air (panas, dingin), dipukul, tertabrak kendaraan dan lain sebagainya. Maka dari itu guna menghindari hal-hal mengerikan tersebut kami berusaha untuk membantu menekan populasi kucing liar.

Dana akan digunakan untuk :

1. Operasi pengangkatan kornea mata sebelah kiri (kurang lebih Rp 800.000,-)

2. Operasi sterilisasi Kucing (kurang lebih Rp 900.000,- s/d Rp 1.000.000,-)

3. Pemulihan dan perawatan kucing hingga mendapatkan adopter yang siap merawat dan menjaga kucing

Teman-teman yang berniat sedikit membantu biaya pengobatan Si Kucing dapat berdonasi melaui Gopay atau transfer bank. Berapa pun nominal yang didonasikan oleh teman-teman akan sangat membantu dan berarti bagi si Kucing. Terima kasih atas segala bentuk dukungan , bantuan dan doa teman-teman baik semua. Semoga Tuhan membalas semua kebaikan teman-teman.

#OrangBaik

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (27)