Kitabisa! - Bantuan untuk operasi usus besar
Bantuan untuk operasi usus besar

Bantuan untuk operasi usus besar

Rp 35.881.928
terkumpul dari Rp 150.000.000
135 Donasi 0 hari lagi
SE
Silva evelyn
Akun telah terverifikasi

Cerita

0ae51aeca5f1211a452a1235f83d52572a285737

Rita yang sedang terbaring di rs dan harus menjalankan operasi kedua untuk usus besar nya untuk yang kedua kali.

Perkenalkan saya Silva, saya berinisiatif menggalang dana ini untuk membantu biaya pengobatan tante saya Rita. Awal mula nya pada tanggal 5 Februari jam 3 sore Rita mengeluh tidak enak badan dan setelah istirahat Rita mendadak muntah dan kemudian mengeluarkan darah yang sangat banyak dari dubur sehingga langsung dilarikan ke Rs. Sentra Medika Cibinong. Pada saat itu keadaan Rita sudah tidak sadarkan diri. Terhitung dari tanggal 5-8 Feb tidak ada tindakan medis yang bisa dilakukan terlalu jauh karna darah masih terus keluar. Hanya transfusi darah yang bisa di lakukan dan telah menggunakan 14 kantong darah yang keluarga belikan di PMI Bogor.

Pada tanggal 9 pihak Rs. Sentra Medika menganjurkan untuk dipindah ke Rs yang lebih besar dan atas rujukan Dokter, keluarga memindahkan ke Rs. RSCM KENCANA.

59b7a8b75b9c20847458e1ce908b4608f55f1235

Di RSCM KENCANA dokter segera memutuskan untuk dioperasi agar bisa menghentikan darah yang masih keluar. Operasi dilakukan pada tanggal 10 Februari dan berjalan lancar. Hasilnya ditemukan polip atau semacam daging yang sedang di test lab apakah itu tumor atau bukan. Dan usus besar nya untuk sementara di keluarkan terlebih dahulu.

Pihak keluarga sampai hari ini sudah saling membantu dan mengeluarkan biaya rp 136 juta termasuk biaya operasi, ICU dan obat-obatan. Operasi kedua penyambungan usus besar akan dilakukan lagi setelah keadaan Rita mulai membaik.

Dengan galangan dana ini bermaksud untuk membantu operasi kedua Rita yang akan berjalan tidak lama lagi. Dan juga dana akan digunakan untuk menunjang biaya rawat inap dan obat- obatan yang terus berjalan sehingga hari ini. Estimasi yang diberikan oleh dokter, operasi kedua penyambungan usus besar berkisar rp 120 juta karna ini termasuk operasi besar lagi sama seperti hal nya dengan operasi pertama yang menelan biaya keseluruhan rp 136 juta ( yang sudah lunas dibayarkan oleh pihak keluarga dengan bantuan sanak saudara dan teman ) Dan sehingga saat ini kami dari pihak keluarga belum mendapat informasi dari dokter kapan Rita bisa keluar dari rs.

Sedikit informasi mengenai keadaan keluarga Rita , Rita saat ini memiliki seorang anak yang berusia 10 bulan, dan sekarang di titipkan ke rumah saudara kami. Suami Rita yang bekerja pun sekarang terpaksa tidak bisa bekerja untuk menjaga Rita di rumah sakit dan keadaan financial nya tidak sanggup untuk membiayai pengobatan yang sudah mencapai ratusan juta. Mengingat beban mental dan financial yang yang sangat besar untuk Rita dan keluarga , bantuan teman - teman sangatlah diharapkan untuk kesembuhan Rita.

Kami dari pihak keluarga mengucapkan banyak terima kasih atas doa dan bantuanya.

Untuk no kontak dan info lebih lanjut teman-teman bisa menghubungi suami Rita, Denny di no hp ‭+62 895 30459095‬.


Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (135)