Bantu Orang Dengan Gangguan Jiwa dapat perawatan
Bantu Orang Dengan Gangguan Jiwa dapat perawatan

Bantu Orang Dengan Gangguan Jiwa dapat perawatan

Rp 4.597.039
terkumpul dari Rp 50.000.000
67 Donasi 547 hari lagi

Penerima Manfaat
beneficiary
Muharna
Sesuai dokumen medis
diagnosis
Skizofrenia tak terinci
Dokumen medis tervalidasi

Cerita

Hai perkenalkan kami dari yayasan Dompet Dhuafa Riau, kami ingin menggalang dana untuk biaya pengobatan Pasien Rumah Sakit RS Lancang Kuning Dompet Dhuafa khususnya pasien dengan gangguan jiwa.

di Rumah Sakit Lancang Kuning Dompet Dhuafa Riau mendapatkan banyak sekali pasien jiwa yang terlantar dan tidak mempunyai identitas. tak hanya itu,  kami juga banyak menerima pasien jiwa yang diantarkan oleh keluarganya karena tidak sanggup lagi untuk menjaga pasien jiwa tersebut disebabkan kondisi keluarga yang kurang mampu. 

29bf67e1-0dbb-44b9-bd42-fa7ff94b8824.jpg

Namanya Muharna (43), merupakan salah satu pasien menderita penyakit Orang dengan Gangguan Jiwa yang di rawat di RS Lancang Kuning Dompet Dhuafa Riau. yang membutuhkan ulur tangan kita semua. 

Beliau masuk ke RS Lancang Kuning Dompet Dhuafa Riau
diantar oleh keluarga karena tidak mampu merawatnya dikarenakan keadaan ekonomi yang sulit. Saat ini pihak keluarga sudah tidak bisa menghubungi lagi.

Kronologis pasien ini berawal dari halusinasi penglihatan dan pendengaran serta gangguan sensori. Pasien suka mengamuk, bicara sendiri dan suka mengurung diri. Pasien sudah mengalami gangguan jiwa sejak 5 tahun yang lalu dengan diagnosa Skizofrenia.

Rumah Sakit Lancang Kuning berdiri tahun 2005 dan untuk Layanan Jiwa mulai berdiri tahun 2008 sampai sekarang. Pada tahun 2017  Rumah Sakit Lancang Kuning di kelola Oleh Dompet Dhuafa. Dimana Dompet Dhuafa merupakan Lembaga Pengelola ZISWAF (zakat, sedekah, Wakaf), yang peduli pada kesehatan kaum dhuafa dan fakir miskin.

Untuk itu, sangat besar harapan kami akan bantuan dan doa para #OrangBaik agar Pasien dengan gangguan jiwa yang saat ini sedang di rawat diRumah Sakit RS Lancang Kuning Dompet Dhuafa bisa melanjutkan pengobatan hingga selesai, dengan cara:
1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”
2. Masukkan nominal donasi
3. Pilih metode pembayaran GO-PAY, Jenius Pay, LinkAja, DANA, Mandiri Virtual Account, BCA Virtual Account, atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Tak hanya mendoakan dan berdonasi, saudara-saudara juga bisa membagikan halaman galang dana saya ini agar semakin banyak yang turut menemani perjuangan saya.

Terima kasih banyak, #orangbaik!

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.
Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (67)