Kitabisa! - BANTU PAK AGUS SEMBUH DARI LAMBUNG BOCOR
BANTU PAK AGUS SEMBUH DARI LAMBUNG BOCOR

BANTU PAK AGUS SEMBUH DARI LAMBUNG BOCOR

Rp 1.230.448
terkumpul dari Rp 45.000.000
52 Donasi 0 hari lagi

Cerita

Hari itu Pak Agus menjalani kegiatannya seperti biasa. Namun, saat malam tiba, ia membuat istrinya kaget karena berteriak kesakitan. Ketika ditanya, ia mengeluh sakit di perutnya. 

Ia pun dibawa ke rumah sakit. Sampai saat ini, Pak Agus sedang dirawat di RSUD Dompu, NTB. Menurut dokter, Pak Agus mengalami bocor di lambungnya, sehingga ia merasakan sakit yang teramat.

251548b0-f756-48fb-9d83-f4e0181acb08.jpg


Ia hanya bisa terbaring lemah di atas kasur rumah sakit. Dokter bilang, Pak Agus harus segera menjalani operasi. Pak Agus dan istrinya pun kelimpungan memikirkan dari mana biaya untuk sema itu. Selama ini saja Pak Agus hanya kerja serabutan untuk keluarganya, penghasilannya tidaklah seberapa.

441518bc-ba19-472f-997f-efea64784c42.jpg


Meski tidak punya pekerjaan dengan penghasilan yang tetap, Pak Agus selalu berusaha untuk membiayai keluarganya. Kini saat ia terbaring, Pak Agus tidak bisa berhenti memikirkan dari mana biaya untuk perawatan dan juga untuk anak-anaknya.
...
Ayo Sahabat, kita kuatkan Pak Agus dan bantu agar ia cepat sembuh. Anda bisa membantu dengan membagikan sebagian kelebihan yang Anda miliki.

Bantuan dari Anda akan sangat membantu Pak Agus untuk bisa sembuh dan bekerja kembali.



Insan Bumi Mandiri
(022) 205 251 84
Komplek Setra Dago
Jl.Setra Dago Barat No.25 Antapani, Bandung 

Kantor Cabang Insan Bumi Mandiri NTT
Mekar Indah RT.001/RW.006 Kelurahan Kalabahi Timur
Teluk Mutiara, Kab. Alor, Nusa Tenggara Timur

SMS/WA Konfirmasi:
0813 2460 7225

Hai perkenalkan nama saya Insan Bumi Mandiri, saya ingin menggalang dana untuk pengobatan Agus Mulyadin. Penyakit yang diderita adalah Bocor Lambung dan saat ini sedang menjalani pengobatan di RSUD Dompu.

Saat ini biaya yang dibutuhkan senilai Rp 45.000.000 dan dana tersebut akan digunakan untuk Dana akan digunakan untuk biaya perawatan dan operasi Pak Agus..

Jika teman-teman ingin membantu silakan berdonasi dengan cara:
1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”
2. Masukkan nominal donasi
3. Pilih metode pembayaran GO-PAY, BCA Virtual Account, atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Tidak hanya berdonasi, teman-teman juga bisa membantu dengan cara menyebarkan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat agar semakin banyak orang yang ikut membantu.


Terimakasih atas doa, dukungan dan bantuannya.

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (52)