Kitabisa! - Bantu Ayah Empat Anak Merintis Usaha Jualan Kelapa
Bantu Ayah Empat Anak Merintis Usaha Jualan Kelapa

Bantu Ayah Empat Anak Merintis Usaha Jualan Kelapa

Rp 3.811.318
terkumpul dari Rp 5.000.000
15 Donasi 0 hari lagi
Bagian dari Family for Family

Cerita

Family For Family adalah program keluarga asuh dimana keluarga yang mampu membantu keluarga yang kurang mampu di Kota Bandung.

Program yang diinisiasi oleh Ridwan Kamil dan kitabisa ini adalah program sosial yang bertujuan untuk mempertemukan agar keluarga yang kurang mampu menjadi berdaya dan mandiri.

ada0e4922a4eeee42874eb5ad93dc1b8a3d958ca

Bantu Pak Aman, berusia 41 tahun mewujudkan impian yang selama ini belum tercapai yaitu menjadi penjual kelapa untuk melanjutkan pendidikan keempat anaknya.

Pak aman dan ibu Mila merupakan pasangan suami istri yang mempunyai empat anak dan masih kecil, Mereka tinggal di Jalan Mekarjaya RT 04 RW 05 Kecamatan Arcamanik Keluarahan Sukamiskin Bandung dalam rumah berukuran 3mx6m, yang jauh dari kata layak. Rumahnya pun menumpang dirumah adik dari Ibu Mila.

Perjuangan Pak Aman untuk biaya sehari hari hanya bisa sebatas sebagai pegawai serabutan, tetapi untuk sekarang ini justru Pak Aman sedang tidak mendapat pekerjaan, adapun mimpi dari Pak Aman yaitu ingin membuka usaha jual kelapa disekitaran Arcamanik. Jika sedang ada pekerjaan, penghasilan yang diperoleh Pak Aman adalah Rp. 1.500.000/bulan atau sekitar Rp. 30.000/hari, itu saja tidak cukup untuk membiayai kebutuhan sehari-hari dan biaya pendidikan keempat anaknya.

Permasalahan untuk sekarang yaitu tidak adanya pekerjaan bagi Pak Aman sehingga pemasukan bagi keluarga sangat kurang, sehingga dia bercerita ingin mewujudkan impiannya yang dulu belum pernah terwujud, yaitu berjualan kelapa di sekitaran Arcamanik, Belum ditambah biaya pendidikan sang anak yang seorangnya mencapai Rp 1.500.000 untuk SPP dan perlengkapannya.

eb1c0674367f1b5babde1a5d9aab179512d09915

Apabila bantuan terkumpul, Pak Aman akan segera mewujudkan impiannya dan langsung menghubungi bandar kelapa di Ciamis untuk segera minta dikirim ke Bandung, karena harganya jauh berbeda ketika belanja langsung dari Ciamis.

Pak Aman memerlukan dana Rp. 5.000.000 yang akan dipergunakan untuk membantu biaya pendidikan keempat anaknya dan utamanya untuk modal usaha Pak Aman menjual kelapa secara mandiri. Jika dana tersebut tidak terkumpul maka Pak Aman akan selalu terlilit masalah ekonomi dan tidak da[at mewujudkan cita-citanya untuk membuka usaha jual kelapa secara mandiri.

Sekecil apapun donasi yang disalurkan akan membantu kehidupan mereka.

Family For Family:

Instagram: family.for.family

No. Telepon: 081395068729

CARA BERDONASI:

Klik tombol “DONASI SEKARANG”

Masukan nominal donasi

Pilih metode pembayaran (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit)

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (15)