Kitabisa! - Bantu Pak Basuki Melawan Kanker Stadium Lanjut!
Bantu Pak Basuki Melawan Kanker Stadium Lanjut!

Bantu Pak Basuki Melawan Kanker Stadium Lanjut!

Rp 173.762.404
terkumpul dari Rp 50.000.000
1442 Donasi 0 hari lagi

Cerita

Hai semua,

Kami dari Grab Indonesia tergerak untuk membantu salah satu mitra GrabCar kami, Pak Basuki (39 tahun). Kanker tenggorokan stadium lanjut membuat Pak Basuki terpaksa berhenti bekerja dari pekerjaan penuh waktu dan beralih profesi menjadi mitra pengemudi Grab.

Mulanya, Pak Basuki merupakan teknisi listrik dengan status pegawai kontrak di sebuah maskapai penerbangan nasional. Ia harus lulus tes pemeriksaan kesehatan untuk menjadi pegawai tetap. Namun, setelah diketahui memiliki kanker tenggorokan stadium lanjut, harapan tersebut pupus dan Pak Basuki beralih profesi menjadi mitra pengemudi GrabCar selama dua tahun terakhir ini.


Pendapatan Pak Basuki dari menerima order tak hanya dipakai untuk membiayai kehidupan sehari-hari dan pengobatan dirinya sendiri. Bapak dari tiga anak ini masih harus menyisihkan sebagian pendapatan untuk biaya perawatan anak sulungnya, Gemilang Viqki Rabbani (14 tahun), yang terserang penyakit autoimun.

Walaupun diterpa oleh berbagai masalah, Pak Basuki merasa hidupnya penuh dengan berkah Tuhan. Ia sering bertemu dengan orang-orang baik, misalnya para penumpang yang membantu meringankan beban hidupnya. Pak Basuki berharap, ia mendapat kepanjangan umur agar sempat membalas kebaikan orang-orang yang telah menolongnya dan sempat berbagi pengalaman mengenai penyakitnya kepada orang lain. Menurutnya, siapapun yang sakit memiliki kesempatan untuk sembuh. Ayo bantu wujudkan impian Pak Basuki dan salurkan kebaikan Anda dengan cara:

1. Klik “Donasi Sekarang”
2. Pilih metode pembayaran
3. Transfer ke nomor rekening yang tertera

Bantu Pak Basuki dengan sebarkan cerita ini pada media sosial Anda. Distribusi seluruh hasil donasi akan dibantu oleh ACT (Aksi Cepat Tanggap).

Tanyakan Pak Basuki pada kami melalui email: [email protected] atau Twitter @GrabID.

Kami ucapkan terima kasih dan yakin bahwa Tuhan akan membalas segala kebaikan Anda.

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (1442)