Kitabisa! - Bantu Pak Eli Sembuhkan Anaknya dari Tumor Otak
Bantu Pak Eli Sembuhkan Anaknya dari Tumor Otak

Bantu Pak Eli Sembuhkan Anaknya dari Tumor Otak

Rp 390.784.346
terkumpul dari Rp 100.000.000
15672 Donasi 0 hari lagi

Cerita

Assalamualaikum wr wb, perkenalkan saya Dedi, perwakilan dari YP. Muallaf Ar - Risalah, saya ingin menggalang dana untuk pengobatan Landra Dwi Guna. Penyakit yang diderita adalah Tumor Otak dan saat ini sedang menjalani pengobatan di RSUD HM Sani.

a9d3cc17-4651-474c-99d6-d0b1f5948897.jpg
(Sumber foto: Batamnews)

Perjuangan Seorang Ayah yang Rela Menjual Organ Tubuhnya Demi Pengobatan Anaknya

Eli Kristianto (59) nekat ingin menjual ginjalnya karena tak sanggup melihat kondisi anaknya, Landra Dwi Guna (23) yang semakin kritis. Diketahui Landra menderita penyakit tumor otak sudah 1 tahun lamanya.

Terkendala biaya, anaknya sempat dipulangkan dari Rumah Sakit. Pak Eli bahkan masih ada tunggakan ke Rumah Sakit untuk biaya berobat sebesar 14 juta yang harus dibayar.

1a905a49-4cfa-4c56-9760-8ee085bf713f.jpg

Beragam upaya pengobatan untuk anaknya telah dilakukan. Namun, usaha tersebut belum berhasil. Pak Eli sudah mengajukan untuk BPJS tapi entah kenapa sampai saat ini tidak bisa. Profesinya menjadi Muazin juga tidak bisa menjadi harapan Pak Eli penuhi biaya pengobatan untuk anaknya.

Menjual ginjalnya seolah menjadi satu-satunya usaha yang bisa Pak Eli lakukan. Ia berdiri di depan Pelabuhan Karimun dengan memegang poster bertuliskan "Jual Ginjal, Saya Jual Ginjal Saya Untuk Pengobatan Anak Saya Sakit Tumor Otak".

Tidak lama dari foto-foto Pak Eli beredar, anaknya kembali dilarikan ke Rumah Sakit. Kami coba upayakan yang terbaik untuk membantu perjuangan Pak Eli. Kami ingin mengajak para dermawan untuk turut serta menyalurkan kebaikan dengan cara berdonasi di laman galang dana ini.

Jika teman-teman ingin membantu silakan berdonasi dengan cara:
1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”
2. Masukkan nominal donasi
3. Pilih metode pembayaran GO-PAY, BCA Virtual Account, atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.


Tidak hanya berdonasi, teman-teman juga bisa membantu dengan cara menyebarkan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat agar semakin banyak orang yang ikut membantu.

Terimakasih atas doa, dukungan dan bantuannya.

Wassalamualaikum wr wb

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.
Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (15672)