Kitabisa! - Bantu Dosen Kami yg Inspiratif untuk Sehat Kembali
Bantu Dosen Kami yg Inspiratif untuk Sehat Kembali

Bantu Dosen Kami yg Inspiratif untuk Sehat Kembali

Rp 176.776.769
terkumpul dari Rp 150.000.000
569 Donasi 0 hari lagi
Bagus Berlian
Akun belum terverifikasi

Cerita

Hi Semua

Dosen saya yang inspiratif bernama Pak Hadi Purnomo saat ini sedang menderita pneumonia. Beliau adalah salah seorang dosen Ilmu Sosial & Budaya Dasar di Univeristas Ciputra Surabaya. Beliau juga seorang koreografer, jurnalis, peneliti antropologi, sempat mengajar antropologi di Amerika dan merupakan teman dekat ibunda mantan presiden Amerika Serikat Barack Obama yakni Ann Dunham (Tepatnya beliau adalah salah satu pembimbing desertasinya). Karena kepakaran beliau juga, beliau dapat bersahabat dekat dengan Sidney Jones, seorang pakar dan peneliti terorisme di Asia Tenggara dan penasihat senior dari International Crisis Group (ICG)60285d4637ee3d2e9cf8402cafd64a5c28243ca5

Saat ini beliau hidup sebatang kara dan mencoba untuk tidak ingin merepotkan orang terdekatnya dalam urusan berobat dengan mengandalkan uang tabungannya yang sangat terbatas. Selain itu, dengan dibantu beberapa rekan dosen di Universitas Ciputra, beliau juga telah berupaya untuk melelang banyak benda berharganya untuk mendapat tambahan uang karena ternyata biaya pengobatan beliau tidaklah murah.

Walaupun beliau tidak ingin merepotkan kami dalam urusan dana berobatnya, tapi kami sebagai mahasiswanya akhirnya berinisiatif untuk menggalang dana melalui platfom kitabisa ini.

Kami yakin di kehidupan anda semua pasti pernah memiliki dosen yang sangat inspiratif seperti Pak Hadi, untuk itu kami ingin orang baik di luaran sana juga turut serta membantu Pak Hadi agar kembali sehat seperti sedia kala. Dengan begitu kami dapat melihat Pak Hadi kembali berbagi inspirasi di kelas dan membuat banyak mahasiswa menjadi mengerti arti penting mengapa kita harus mencintai negeri ini.

Cara Donasi:

  1. Klik Tombol Berwarna Merah "Beri Donasi"
  2. Isi Data Diri dan Pilih Cara Pembaran
  3. Transfer ke Nomor Rekening yang Muncul dan Bantu Sebarkan Melalui Social Media Anda

Terima Kasih,

Salam


Bagus Berlian

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (569)