Kitabisa! - Bantu Pak Sardi Lawan Kanker Liver!
Bantu Pak Sardi Lawan Kanker Liver!

Bantu Pak Sardi Lawan Kanker Liver!

Rp 28.712.702
terkumpul dari Rp 20.000.000
119 Donasi 0 hari lagi

Cerita

1bd22cb1-671d-458c-9ca2-2a0c513ced7d.jpg

Aloysius Sardi adalah seorang guru yang baik, sepanjang hidupnya Ia tidak pernah lelah untuk mendidik para muridnya. Sudah ribuan murid telah dididik hingga mampu menjadi "orang". Ia tidak pernah lelah untuk menegur dan mengingatkan para muridnya apabila melakukan kesalahan. Ketika muridnya mengalami masa-masa yang berat, Ia juga selalu siap untuk mendengarkan dan menjadi seorang konselor yang baik.

Bagi mereka yang pernah menjadi muridnya, pasti tidak asing dengan ruangan beliau, ruangan Bimbingan Konseling. Ruangan tempat mendidik mereka yang butuh perhatian khusus, baik mereka yang melanggar, maupun mereka yang membutuhkan seseorang untuk menjadi pendengar mereka.

Setelah puluhan tahun mengabdikan diri sebagai guru di SMP Tarakanita Solo Baru, akhirnya Pak Sardi mulai memasuki masa pensiun. Masa pensiun seharusnya menjadi masa senja yang bahagia, namun ternyata di masa pensiunnya, Tuhan memiliki rencana lain untuk Pak Sardi.

Saat ini Pak Sardi tengah terbaring di ranjang rumah sakit. Berjuang melawan penyakit yang tengah dideritanya. 

Kemarin Pak Sardi telah diurapi dengan Sakramèn Pengurapan Orang Sakit. Mari kita doakan agar Pak Sardi diberikan kesembuhan dari penyakitnya. 

Bagi Tuhan, dan sesama diabdi. Mari kita dukung Pak Sardi, jangan biarkan Pak Sardi berjuang sendirian. 

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (119)