Kitabisa! - Bantu Pengobatan dan Perekonomian Pak Urip
Bantu Pengobatan dan Perekonomian Pak Urip

Bantu Pengobatan dan Perekonomian Pak Urip

Rp 781.403
terkumpul dari Rp 50.000.000
22 Donasi 0 hari lagi

Cerita

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Perkenalkan, saya Maulidina Syifa S. dan kedua teman saya, Rania Darus S. serta Zara Koesoema, kami mahasiswi Universitas Muhammadiyah Tangerang, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Program Studi Pendidikan Matematika. Kami ingin menggalang dana untuk membantu kelangsungan perekonomian Pak Urip.

Kami tergerak untuk menggalang dana karena melihat Pak Urip dengan kondisi kesehatan yang tidak memungkinkan untuk bekerja di luar ruangan terlalu lama, tetapi Pak Urip tetap gigih bekerja. Meskipun hanya sebagai pengatur jalan di sebuah pertigaan yang tidak jauh dari tempat tinggalnya, di Jl. Gajah Tunggal, RT 01 RW 04, Kel. Pasir Jaya, Kec. Jatiuwung, Tangerang, 15135. Pak Urip mulai bekerja sebagai pengatur jalan dari pukul 8 pagi hingga pukul 12 siang. Setelah selesai bekerja, Pak Urip pun pulang ke rumahnya untuk beristirahat. Seperti itu kegiatan Pak Urip setiap harinya. Untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari Pak Urip hanya mampu mengandalkan penghasilannya sebagai pengatur jalan. Saat ini, Pak Urip sudah berusia 57 tahun. Laki-laki paruh baya ini hanya tinggal seorang diri di rumahnya, karena Pak Urip tidak memiliki seorang isteri terlebih buah hati. Penyakit yang menyerang tubuh Pak Urip ini sudah bersarang di dalam dirinya sejak berusia 18 tahun. Yang berarti sudah sekitar 39 tahun Pak Urip mengidap penyakit ini. Awalnya, benjolan-benjolan yang terlihat seperti kutil itu hanya terdapat di beberapa bagian tubuh Pak Urip saja. Namun, semakin hari benjolan-benjolan itu pun menjadi semakin banyak. Bahkan kini sudah hampir menutupi seluruh tubuh Pak Urip.

Donasi yang terkumpul nantinya akan digunakan untuk membantu memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari Pak Urip.

Untuk Saudara/i yang ingin membantu, silahkan berdonasi dengan cara:

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”.
2. Masukkan nominal donasi.
3. Pilih metode pembayaran via transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit), dan transfer ke Bank BRI, No. Rek. 112901016767504, a.n. Maulidina Syifa Syaharani.

Tidak hanya berdonasi, Saudara/i juga bisa membantu dengan cara menyebarkan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat agar semakin banyak orang yang ikut membantu Pak Urip.

Jika ada pertanyaan mengenai penggalangan dana ini, Saudara/i bisa menghubungi kami di:

WA   : 082211367941 (Rania Darus S.)
ID Line : maulidina_syifa (Maulidina Syifa S.)

Kami berterimakasih atas do’a, dukungan, dan bantuannya, semoga Allah SWT. membalas semua kebaikan Saudara/i #OrangBaik.

#PeduliPakUrip #BantuPakUrip

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (22)