Kitabisa! - Bantu Korban Gempa Donggala & Tsunami Palu
Bantu Korban Gempa Donggala & Tsunami Palu

Bantu Korban Gempa Donggala & Tsunami Palu

Rp 15.970.314
terkumpul dari Rp 50.000.000
51 Donasi 0 hari lagi

Cerita

Assalamualaikum Wr. Wb

Saya Nabilla Marta,

"Innalillahi wa Innailaihi Rajiun" turut berduka atas musibah yang terjadi di Sulawesi Tengah.
9ebbef23-8980-439b-9fa2-406cb5cdef08.jpg

Dari informasi yg saya terima, saat ini banyak Rumah-rumah yang sudah hancur hanya menjadi tanah, kebanyakan dari pengungsian hanya beralaskan tikar dengan beratap langit. Air minumpun masih sulit didapatkan.

Tim Disaster Emergency Response (DERM) ACT telah bergerak menuju lokasi terdampak gempa dan masih terus berusaha menghubungi pihak-pihak terkait atas bencana alam ini.

Selain tim DERM dari ACT Pusat yang berangkat, tim dari ACT Sulawesi Selatan beserta relawan dari MRI setempat pun tengah dipersiapkan untuk berangkat.

Mohon doa tertulus dari seluruh Sahabat Peduli untuk keselamatan bagi seluruh warga Donggala, Palu, dan sekitarnya, serta untuk keselamatan tim relawan yang bertugas di sana. 

Selain doa yang kita panjatkan, sekiranya teman-teman berkenan untuk menyisihkan rezekinya untuk membantu kebetuhan-kebutuhan saudara-saudari kita disana. 

Untuk teman-teman yang ingin membantu silahkan berdonasi dengan cara:

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”

2. Masukan nominal donasi

3. Pilih metode pembayaran GO-PAY atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit).

Tidak hanya berdonasi, teman-teman juga bisa membantu dengan cara menyebarkan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat agar semakin banyak orang yang ikut membantu.

Semoga dapat bermanfaat dan berkah untuk saudara-saudari kita yang membutuhkan.

Jazakallah Khairan, atas kebaikan teman-teman semua.


Assalamualaikum Wr. Wb


Nabilla Marta

#BersamaHadapiBencana

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.
Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Donasi (51)