Kitabisa! - Paman Suparman Melawan Tumor Ganas
Paman Suparman Melawan Tumor Ganas

Paman Suparman Melawan Tumor Ganas

Rp 14.171.812
terkumpul dari Rp 30.000.000
155 Donasi 0 hari lagi
Yetin Rahmawati
Akun telah terverifikasi

Cerita

“Pasti bapak sehat lagi, bisa sembuh, karena bapak adalah kepala keluarga dan tulang punggung keluarga. Selama ini bapak kerja sebagai tukang jahit, tapi karena bapak sakit jadi bapak sudah tidak bisa beraktifitas seperti sebelumnya.”

Halo #OrangBaik perkenalkan saya Yetin Rahmawati, disini saya ingin menceritakan kisah dari Bapak Suparman, yang merupakan paman dari teman saya.Beliau warga kp. Kadu Dadap, kecamatan Jiput, Pandeglang - Banten Pak Suparman adalah seorang tulang punggung keluarga yang dulunya bekerja sebagai penjahit. Namun semenjak beliau jatuh sakit kini beliau tidak bisa bekerja lagi. Beliau divonis mengidap penyakit tumor ganas semenjak 3 tahun lalu.

Setelah diketahui mengidap penyakit tumor ganas, beliau telah menjalani operasi sebanyak dua kali. Namun setelah itu beliau hanya mengalami pengobatan biasa di dokter terdekat dan pengobatan herbal. Lama kelamaan tumornya semakin membesar, hingga kini mata sebelah kirinya tidak bisa melihat lagi dikarenakan tertutup oleh tumornya tersebut. Padahal beliau harus membiayai kehidupan ketiga anak dan istrinya.

Sekitar 1 tahun yang lalu, beliau dirujuk ke salah satu RS di Jakarta, namun karena keadaan ekonomi yang tidak membaik, keluarga tidak bisa membawa paman kesana. Meskipun ditanggung BPJS, tidak semuanya ditanggung, dan jarak dari rumah ke RS cukup jauh sehingga membutuhkan biaya lebih, Sekarang beliau sudah di bawa ke RS Dharmais Jakbar, yang tentunya membutuhkan biaya yang tidak sedik.

Karena itulah saya tergerak untuk membantu Bapak Suparman, dikarenakan kondisi beliau yang semakin parah dan membutuhkan pengobatan secepatnya. Semua donasi yang terkumpul akan digunakan untuk biaya pengobatan yang tidak ditanggung BPJS, kebutuhan sehari – hari selama di RS, dan biaya transportasi.

Jika teman - teman #OrangBaik berkenan untuk membantu, dapat berdonasi dengan cara:

1. Klik tombol berwarna merah “Donasi Sekarang”

2. Isi data diri dan pilih cara pembayaran

3. Transfer ke nomor rekening yang muncul dan mohon bantu sebarkan ke media sosial teman – teman

Terima kasih kepada para #OrangBaik yang telah membantu, mohon doakan paman Suparman agar segera sembuh dan dapat tumbuh dengan sehat. Saya akan selalu melakukan update jika ada kabar terbaru terkait keadaan paman dan pencairan dana pada halaman campaign ini.

Terima kasih #OrangBaik

Salam,

Yetin Rahmawati

085711674768

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (155)