Kitabisa! - pembebasan lahan panti asuhan yatim piatu
pembebasan lahan panti asuhan yatim piatu

pembebasan lahan panti asuhan yatim piatu

Rp 372.343
terkumpul dari Rp 200.000.000
8 Donasi 0 hari lagi
yayasan Nurus Shomad
Akun belum terverifikasi

Cerita

Assalamualaikum warahmatullahi wabarokattuh..

Bismillahirrahmanirrahim...

latar belakang Panti asuhan Nurus Shomad, berdiri pada tanggal 14 Desember 2014, beralamat di kelurahan tambangan rt04/01, kecamatan Mijen kota Semarang. Di asuh oleh bapak Muhamad sa'ad. Panti asuhan Nurus Shomad berdiri berdasarkan atas rasa keprihatinan dan masa depan anak-anak yatim piatu dan dhuafa yang putus sekolah di usia dini, khususnya di kota Semarang dan sekitarnya, namun saat ini di panti asuhan Nurus Shomad banyak juga anak-anak yatim piatu dari luar kota yang tinggal dan diasuh oleh panti asuhan Nurus Shomad Semarang, dari usia SD, SMP, dan SMA, karena latar belakang mereka yang sangat memprihatikan ,dan sejak berdiri sampai saat ini, di panti sudah memiliki 23 anak asuh, yang rata-rata mereka adalah yatim piatu, dhuafa dan dari keluarga broken home yang terlantar dan tidak bisa melanjutkan sekolah. Oleh karena itu panti asuhan Nurus Shomad menampung anak-anak yatim piatu dan dhuafa tersebut, mengingat betapa pentingnya pendidikan saat ini bagi anak-anak di negara kita Indonesia, karena mereka semua masih berpotensial dan mempunyai semangat yang tinggi dalam belajar dan bercita-cita. Semoga dengan Yayasan panti asuhan Nurus Shomad ini dapat menjadi jembatan asa bagi mereka dan membantu mengurangi tingkat penderitaan anak-anak yatim piatu dan dhuafa yang kurang beruntung, serta dapat meningkatkan kualitas pendidikan di negara kita Indonesia ini, Amiin.

5678727033ac64e2b703c91edb433080940565bd

Panti asuhan Nurus Shomad memiliki luas tanah 135m, letaknya tepat di pinggir jalan raya provinsi, yaitu jalan raya cangkiran-gunungpati yang rencananya di tahun 2019 akan di lakukan pelebaran jalan oleh pemerintah hingga 30m yang akan memakan banyak lahan panti sehingga bangunan panti akan semakin berkurang sedangkan jumlah anak-anak semakin bertambah banyak, oleh karena itu panti asuhan Nurus Shomad berencana untuk mencari lahan baru demi menampung anak-anak yatim piatu sehingga mereka bisa mendapatkan tempat yang layak dan nyaman untuk di tinggali, pengembangan panti. pada tahap pertama ini kami ingin membebaskan tanah seluas kurang lebih 500 m2 dengan harga Rp.400.000/meternya dengan biaya yang harus kita bayar sebesar Rp.200.000.000, namun karena keterbatasan biaya di panti asuhan Nurus Shomad, Oleh karena itu panti asuhan Nurus Shomad ingin mengajak para dermawan waqaf bersama dalam perencanaan pembebasan lahan untuk pengembangan panti asuhan, sebagai bentuk investasi akhirat anda yang tidak akan pernah putus pahalanya dan akan mengalir terus menerus sebagai amal jariyah para dermawan.

f1d7aa017776650c1b41ad9839357ff9e2efce4d

Foto tanah yang akan kita bebaskan

8a09bbdade36c4e751eaf55b1b2e3c5c3609299e

Untuk donasi, silahkan ikuti langkah berikut:

1. Klik tombol"Donasi sekarang"

2. Masukan nilai donasi dan data diri

3. Pilih metode pembayaran dan transfer


jangan lupa bantu sebarkan informasi ini ke saudara dan rekan-rekan anda, semoga menjadi amal kebaikan yang berpahala. Firman Allah SWT ; " hai orang-orang mukmin, jika kamu menolang (agama) Allah SWT, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukannya." (Qs. Muhammad:7).


Alamat panti asuhan Nurus Shomad Semarang. Di kelurahan tambangan rt04/01, kecamatan Mijen kota Semarang. Contacts Person/WA ; 085107221509 bapak Muhamad as'ad (Sa'ad).

www.nurusshomad.com

Email;[email protected]

Facebook ;panti asuhan Nurus Shomad.

Instagram; panti asuhan Nurus Shomad.


Profil singkat panti asuhan Nurus Shomad Semarang ini menunjukkan betapa besarnya tekad dan rasa peduli kami untuk memajukan pendidikan anak-anak yatim piatu dan dhuafa yang putus sekolah di usia dini di negara kita Indonesia ini dan juga sebagai dakwah.semoga Allah SWT memudahkan semua usaha kita dan mencatatnya sebagai amal shaleh serta menjadikan akhir dari semua usaha kita adalah sebuah kebaikan yang berpahala, kami mengucapkan terima kasih kepada semua donatur dan para dermawan, jazakumullah khaira, washallallahu 'ala nabiyyina Muhammadi wah 'alaalihi WA shohbihi wasallam, walhamdulillahi rabbil 'alamiin.



d5ba4bf708710f2379eb7df3be813dc7b15b2f9a

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (8)