Kitabisa! - Bantu Papa Berjuang menghadapi kanker Paru Parunya
Bantu Papa Berjuang menghadapi kanker Paru Parunya

Bantu Papa Berjuang menghadapi kanker Paru Parunya

Rp 182.450.574
terkumpul dari Rp 250.000.000
1989 Donasi 0 hari lagi
VY
vincent yen
Akun telah terverifikasi

Cerita

Halo #temantemanbaik semua!

Perkenalkan,Saya Vincent Yen. Kesibukan Pagi - Sore bekerja sebagai Salesman Di suatu Perusahaan untuk mencukupi kebuhutuhan keluarga saya. Saya menggalang dana untuk biaya Perobatan Ayah saya yang saat ini tengah terbaring lemah di rumah karena kekurangan biaya.

Sebelumnya ayah saya bekerja bersama temannya di Kota Jakarta. dan sejak setahun terakhir tidak diperbolehkan kerja lagi mengingat Ayah saya yg sering sakit-sakitan.

ce53cdd7-1c1e-46a0-9ed8-8fe6bc93a8e8.jpg

" Ayah Tahun Ini berumur 50 Tahun, dan Sekarang hanya bisa berbaring di ranjang karena Kanker Paru-Paru yang menyerangnya. Bahkan kini sudah Menjalar sampai Tulang belakangnya. "

Kemarin,Aunty saya sempat membawa Ayah untuk dirawat di Salah 1 rumah Sakit di Jakarta dan divonis mempunyai Tumor di bagian Paru-Parunya. Dan Dokter menyarankan untuk dioperasi ke Penang. dan kami pun mengikuti perkataan dokter untuk operasi.

fff7caae-253f-483e-9f89-1a27f7f087fe.jpg

( Ayah hanya bisa terbaring lemah karena sakitnya )

Saat sudah smpai ke penang maka dilakukan rontgen , check up dsb agar dapat dilakukan Operasi. Tetapi, saat hasil Rontgen Keluar, dokter di penang vonis papa saya mengidap kanker paru paru stadium 4 dan dokter menyarankan untuk berobat ke Modern Hospital - Guang Zhou, China untuk Cryosurgery. Tetapi Karena kekurangan biaya, dan Aunty saya sudah tidak mampu membayar uang Rumah Sakit yg berkelanjutan, Maka Papa saya pulang di medan dengan rasa sakit yg menghantui nya setiap 10-15 menit sekali. 

Dengan kitabisa.com ini saya sangat berharap #temantemanbaik dapat membantu saya mengumpulkan dana untuk Crysurgery papa saya cepat sembuh mengingat papa saya sangat Berjuang untuk sembuh dari penyakit ini.

" Sejak ayah di berhentikan dan Bertepatan di Medan dan saya sudah tamat sekolah. Sejak Saat itu saya yg bekerja untuk menghidupi adik ( Masih sekolah ) dan ayah saya meski kadang di Bantu Oleh Aunty saya ( Adek dari papa ) yg bekerja di Salah satu perusahaan Swasta di Medan "

Mohon teman teman Membantu saya untuk broadcast ke teman teman yang lain karena Bantuan teman teman sangat saya harapkan. 

Mungkin hanya ini yang bisa saya sampaikan.Terima Kasih sebesar besarnya untuk kitabisa.com & #temantemanbaik sekalian. Bantuan Kalian sangat saya harapkan. Semoga teman teman dan keluarga sekalian diberikan Kesehatan dan diberikan Rezeki yg berlimpah oleh Tuhan. Cara berdonasi sebagai berikut :

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”
2. Masukan nominal donasi
3. Pilih metode pembayaran GO-PAY atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Terima kasih semua! mohon doanya juga untuk kesembuhan Papa.

CP : 0812 6960 2017 Vincent Yen

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (1989)