Kitabisa! - Bantu ayah saya melawan kanker darah yg langka
Bantu ayah saya melawan kanker darah yg langka

Bantu ayah saya melawan kanker darah yg langka

Rp 2.687.733
terkumpul dari Rp 250.000.000
19 Donasi 0 hari lagi
Hanna Angkasali
Akun telah terverifikasi

Cerita

Pada tgl 15 Maret sore, saya terima telepon kalau ayah saya (sudah berusia 83 tahun) jatuh lemas sesudah dimandikan. Untungnya, kakak saya bisa segera bawa ke RS Melania Bogor dgn menggunakan fasilitas BPJS.

Di UGD RS tersebut, ayah saya diperiksa darahnya dan dirontgen. Hasilnya : jantung ayah saya bengkak 60% dan Trombosit sekitar 800 ribuan. Batas normal Trombosit adalah 400 ribu.

Ayah saya diinfus dan dirawat inap sampai Rabu (20 Maret). Saya dan suami datang ke Bogor utk jemput ayah saya pulang ke rumahnya. Karena menggunakan fasilitas BPJS itu ada aturan tentang rawat inap.

Ayah saya diberikan obat2an utk 1 minggu. Disarankan urk buang darah / Plabotomi di PMI. Dan kemudian berobat jalan ke internist di RS Melania kembali.

Pd tgl 22 Maret dan 4 April, ayah saya menjalani Plabotomi di PMI. Darahnya berhasil diambil 150 dan 300 cc :)

Selasa kemarin (9 April), ayah saya kembali menemui internist di RS Melania Bogor. Setelah diambil darah dan cek lab, ternyata Trombosit ayah saya naik lagi jadi 1.300.000,- an. Batas normal Trombosit adalah 400.000,-

Internist RS Melania Bogor mendiagnosa ayah saya terkena penyakit kanker darah yg langka, yakni Polycythemia Vera. Kanker tersebut jarang diidap orang Asia. Ayah saya diberi rujukan utk berobat ke RSU Kota Bogor utk ditangani Dokter ahli darah.

Tujuan saya berbagi kisah tentang ayah di Kitabisa.com adalah agar saya bisa bawa ayah saya berobat dengan lebih baik dan cepat.

Semoga doa saya dan saudara2 terjawab oleh kedermawanan dan kebaikan Anda. Terima kasih


.

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (19)