Kitabisa! - Membangun Pendidikan Papua, Layakkan Atribut Kita
Membangun Pendidikan Papua, Layakkan Atribut Kita

Membangun Pendidikan Papua, Layakkan Atribut Kita

Rp 823.082
terkumpul dari Rp 32.000.000
9 Donasi 0 hari lagi

Cerita

Tanah Papua telah diberkati Tuhan dengan segala sumber daya alam yang luar biasa, segala anugerah itu belum tentu ditemukan di tempat lain. Tetapi masyarakat disana masih perlu pendidikan agar dapat memaksimalkan potensi tersebut.

Maximus Tipagau 'Gladiator dari tanah Papua' pernah berkata "Papua butuh kasih sayang, bukan kasih uang. Jutaan uang kasihpun tidak akan menjawab persoalan di Papua". Karena itu, mari kita berbagi kasih sayang dan cinta dalam bentuk perhatian yang kami tujukan khususnya bidang pendidikan.

Di Distrik Kimi terdapat sekitar 150 siswa yang memiliki semangat mencari ilmu dengan segala keterbatasan yang ada. Oleh karena itu, mari saudara-saudara memompa semangat anak-anak dengan memberikan paket perlengkapan sekolah berupa:

1. Seragam sekolah

2. Seperangkat alat tulis

3. Tas sekolah

Sangat berharap dengan dibagikannya paket perlengkapan sekolah tersebut anak-anak di Distrik Kimi akan semakin bersemangat belajar di sekolah.

Untuk itu kami dari KKN UNS NABIRE 2018 mohon dukungan donasi dari saudara-saudara agar kami dapat menyalurkan paket pendidikan ini kepada anak-anak di Kampung Kimi. Mari berbagi kasih sayang dan cinta untuk Papua.

Mutiara hitam Indonesia butuh dukungan kita semua untuk terus tumbuh, berkembang, dan bersinar

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (9)