Bantu Pengobatan Awan Korban Penganiaayan Sajam
Bantu Pengobatan Awan Korban Penganiaayan Sajam

Bantu Pengobatan Awan Korban Penganiaayan Sajam

Rp 44.034.124
terkumpul dari Rp 100.000.000
400 Donasi 0 hari lagi

Penerima Manfaat
beneficiary
Muhamad Awan Saktiyananto
Sesuai dokumen medis
diagnosis
Operasi kepala robek dan operasi kedua tangan patah serta kedua urat nadi putus
Dokumen medis tervalidasi

Cerita

Hai perkenalkan nama saya Muhamad Latif Reza, saya ingin menggalang dana untuk pengobatan adik saya, Muhamad Awan Saktiyananto. Adik saya jadi korban penganiayaan senjata tajam oleh 7 orang tidak dikenal pada tgl 10 november jam 01.45 wib di daerah kotagede yogyakarta, luka yg diderita parah di bagian kepala (robek) dan kedua tangan (patah dan kedua urat nadi tangannya putus), Lalu dilarikan ke rs hidayatullah dan luka yg diderita parah dan mengalami banyak pendarahan sehingga di rujuk ke rs sardjito untuk dilakukan tindakan operasi. Setelah dilakukan operasi kondisi adik saya mulai membaik, dan biaya yg ditagihkan banyak sekali. Sementara itu, bpjs tidak mengcover biaya korban tindak kriminal. Untuk itu saya berniat membuka donasi untuk membantu pengobatan fisik dan psikis adik saya.

Saat ini biaya yang dibutuhkan senilai Rp 100.000.000 dan dana tersebut akan digunakan untuk Untuk biaya operasi kedua tangan dan kepala, biaya dokter, biaya rawat inap, biaya obat, serta biaya pemulihan..

Jika teman-teman ingin membantu silakan berdonasi dengan cara:
1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”
2. Masukkan nominal donasi
3. Pilih metode pembayaran GO-PAY, BCA Virtual Account, atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Tidak hanya berdonasi, teman-teman juga bisa membantu dengan cara menyebarkan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat agar semakin banyak orang yang ikut membantu.


Terimakasih atas doa, dukungan dan bantuannya. Semoga Allah SWT membalas kebaikan kalian amin.

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.
Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (400)