Kitabisa! - Bantu Puput melawan Tokso, glukoma absolut, tumor
Bantu Puput melawan Tokso, glukoma absolut, tumor

Bantu Puput melawan Tokso, glukoma absolut, tumor

Rp 29.447.382
terkumpul dari Rp 25.000.000
98 Donasi 0 hari lagi
Vivi Gambrenk Revilia
Akun telah terverifikasi

Cerita

Namanya adalah Eka Putri Afrianti, berusia 16 tahun, adalah seorang anak yatim sejak dia berumur 1 tahun, ia adalah seorang siswa kelas 1 SMA di daerah Bekasi. Awalnya ia mempunyai semangat sekolah yang tinggi dan berprestasi di bidang basket dan sempat memperoleh juara 1 basket baik sejak di SMP dan SMA, namun semenjak ia terdiagnosis penyakit toksoplasma yang menyerang otak sehingga menyebabkan penurunan fungsi organ baik mata kiri, maupun tangan dan kaki kirinya yang mulai melemah, serta sering mengalami kejang.

Sampai akhirnya sekarang mata kirinya mengalami buta permanen karena glukoma absolut yang juga dialaminya, kepalanya pun sering mengalami sakit kepala hebat karena penyakit sejenis tumor yang ada di kepalanya sehingga mengakibatkan ia tidak bersekolah selama 2 bulanan ini. Selama ini Puput  kontrol di RSCM dan dokter menyarankan untuk berobat ke psikiater guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. dan selama perawatan di rumahpun puput selalu memakai oksigen untuk membantu sistem peredaran darah ke otaknya dan membuat pikiran lebih tenang. 

Mohon kepada teman - teman semua untuk kiranya dapat membantu saudari Puput baik doa maupun sumbangannya agar Puput dapat memperoleh pengobatan yang lebih baik lagi guna kesembuhan buatnya agar terus dapat bersekolah lagi. Atas bantuan dan dukungannya kami ucapkan terimakasih, semoga tuhan membalas kebaikan teman-teman semua 

Silahkan berdonasi dengan cara di bawah ini:

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”

2. Masukan nominal donasi

3. Pilih metode pembayaran (GO - PAY, transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

4. Sebarkan link ini ke seluruh keluarga dan sahabat mu.

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (98)