BANTU PUTRI UNTUK BISA OPERASI
BANTU PUTRI UNTUK BISA OPERASI

Perhatian : Penggalangan ini belum terverifikasi. Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan disini

BANTU PUTRI UNTUK BISA OPERASI

Rp 105.489.008
terkumpul dari Rp 75.000.000
569 Donasi 0 hari lagi


Cerita

Putri Rokhmayati berasal dari keluarga yang perekonomiannya dibawah rata – rata. Putri tinggal bersama Ibu dan seorang kakaknya di Wonosobo, Jawa Tengah yang juga turut membantu perekonomian keluarga. Berkat beasiswa bidikmisi, Putri berhasil kuliah di Teknik Kimia Universitas Indonesia tanpa dikenakan biaya sepeser pun.

d55249914a8a0ec788d4a1ae68630588799d0a61

KONDISI SEHAT CERIA PUTRI SAAT MENJADI MAHASISWI AKTIF

Di awal tahun 2016, Putri terserang penyakit TBC. Pengobatan pun sudah dilakukan, tapi takdir berkata lain. Di awal bulan Februari, penyakit Putri telah menyebar hingga syaraf otaknya. Tak hanya itu, penyakit tersebut juga menyerang syaraf mata Putri hingga membengkak dan Putri mulai kesulitan untuk melihat dengan baik. Kondisi ini membuat Putri tidak bisa melanjutkan studinya namun masih tercatat sebagai mahasiswa aktif.

Pengobatan Putri selama ini telah memakan biaya kira – kira 16 juta rupiah, jumlah yang sangat besar untuk kondisi keuangan keluarga seperti Putri sehingga keluarga harus mencari dana sana sini untuk menutup biaya tersebut. Dokter menyarankan agar Putri segera dioperasi di rumah sakit yang lebih besar dan lengkap peralatannya. Namun, keterbatasan kondisi keuangan membuat keluarga Putri menempuh jalan pengobatan hanya dengan terapi. Akibatnya, kondisi Putri semakin lama semakin memburuk.

d06de8b28bffb4fd67de616446a1297e248d138e

KONDISI PUTRI YANG SEMAKIN MEMBURUK

Sedikit perhatian Anda merupakan harapan besar bagi kesembuhan dan keselamatan Putri. Ayo bantu dan dukung semangat Putri untuk bisa melanjutkan studinya dan menjadi salah satu putri terbaik bangsa.

....dan barangsiapa yang memelihara kehidupan seorang manusia, maka seolah-olah dia telah memelihara kehidupan manusia semuanya.." (QS. Al Maidah: 32)

Direkomendasikan oleh Aditha Oktariany, perwakilan SOSMA IMTK Universitas Indonesia

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.
Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (569)