Kitabisa! - Bantu putri melawan spina bifida
Bantu putri melawan spina bifida

Bantu putri melawan spina bifida

Rp 3.058.337
terkumpul dari Rp 10.000.000
35 Donasi 0 hari lagi

Cerita

Halo #OrangBaik,

Perkenalkan saya Usnawirya. Kami ingin menggalang dana untuk buah hati pertama saya yang saat ini sedang berjuang untuk bisa sembuh dari penyakitnya…

Buah hati pertama saya, Putri Zahran Ramadhani yang berusia 1 tahun 8 bulan saat ini divonis dokter menderita SPINA BIFIDA. Semua berawal dari lahir di daerah pinggang belakang Putri sudah ada benjolan. Awalnya kami biasa aja karna ada saat lahiran dokter bilang "buk di bokongnya putri ada benjolan ya, tp gapapa nanti kempes sendiri seiiring dia besar". Lalu karna disini msh kental dengan mitos cukup diobatin dengan di unyer2 atau semacam urut aja bagian bokongnya tp malah semakin lama semakin besar. Namun, justru sebaliknya semakin Putri besar, benjolan justru  semakin membesar.

Kami kembali membawa Putri ke dokter untuk diperiksa, ternyata setelah dilakukan rontgen di salah satu rumah sakit di Tanjung Pinang, dokter memvonis Putri menderita Tumor Sacrum dengan kondisi tulang belakang sudah bengkok dan kaki Putri juga bengkok. Betapa hancurnya hati saya saat dokter bilang putri menderita sakit tsb.

Keluhan yang sering sekali dirasakan Putri adalah jika benjolannya sedikit saja tersenggol maka ia akan menangis karena sangat kesakitan, posisi tidur yang hanya bisa miring serta tidak dapat berjalan. Melihat kondisi ini, dokter memutuskan akan merujuk Putri ke rumah sakit di Jakarta untuk dilakukan penanganan lebih lanjut. 

Bayangkan seorang anak kecil yang cantik manis dan selalu ceria ini mempunyai penyakit seperti ini. Disaat teman sebayanya bermain di luar rumah lari sana lari sini, lompat sana lompat sini. Putri hanya bsa diam melihatnya. Dan putri hanya bisa menyusul dengan cara merangkak itu pun kalau main di dalam rumah. 

Penyakit ini menyebabkan kondisinya menjadi ada benjolan di sekitaran tulang ekor dan lemes dibagian kaki. Dan karna benjolannya yang semakin besar membuat saraf kakinya tertarik sehingga menyebabkan kaki putri CTEV atau bengkok. Hingga saat ini, Ia sudah menjalani pengobatan di RSCM

1. PONSETI atau gips di kaki kanan kiri 

b78cf383-41bf-4609-8c27-2a82b8596a16.jpg

2. Foto benjolan di bokong putri

ca0661cc-2981-497d-81a4-86ce0ad32de2.jpg

3. Ini foto kaki putri yang sebelah kanan. setelah di gips di lanjutkan menggunakan sepatu afo dan tidak di tanggung BPJS yang di rekom dari dokter rehab medik di RSUPN Cipto mangunkusumo

4c9fa26e-3c29-4359-a2a7-854c04fa59dc.jpg


Dana yang terkumpul akan digunakan untuk hidup selama dijakarta dan biaya pengobatan di luar bpjs dan kebutuhan putri seperti pampers dan susu khusus untuk tumbuh kembang putri sebelum operasi.

Saya berharap teman-teman Orang Baik mau membantu demi kesembuhan anak saya. Bantu putri sembuh agar selalu ceria Untuk bisa membantu Putri agar bisa segera sembuh.


1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”
2. Masukan nominal donasi
3. Pilih metode pembayaran GO-PAY atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.


Tidak hanya berdonasi, teman-teman juga bisa membantu dengan cara menyebarkan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat agar semakin banyak orang yang ikut membantu.

Jika ada pertanyaan mengenai penggalangan dana ini, teman-teman bisa menghubungi Saya

Usnawirya (0823-7379-6486)

Saya mengucapkan terima kasih atas semua bantuannya. Hanya Allah yang mampu membalas kebaikan teman-teman semuanya…

Assalamualaikum

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (35)