Bantu Qian Memecah Sunyi dan Melawan Rubella
Bantu Qian Memecah Sunyi dan Melawan Rubella

Bantu Qian Memecah Sunyi dan Melawan Rubella

Rp 101.112.712
terkumpul dari Rp 200.000.000
1026 Donasi 0 hari lagi

Informasi Galang Dana Tervalidasi
Tim Kitabisa telah memeriksa kebenaran kondisi dan dokumen pendukung
validated

Cerita

“Selagi saya masih diberikan umur sama Allah SWT, saya akan upayakan apapun supaya Qian bisa dengar saya dan bundanya panggil dia “Sayang”.” -Ayahanda Qian

98176142-ee97-4f4a-a4aa-e331c5c17bb6.jpg

Halo om,tante yang baik!

Namaku Qian (1 th), putri dari ayah Yunus & bunda Laili. 

Ayah selalu bilang Qian ini anak yang istimewa, lho. Gimana nggak istimewa, dari lahir Qian sudah tidur ditempat tidur kecil dengan alat-alat yang menempel ditubuh (NICU). Udah gitu, ruangannya dingin banget.

7700e6d4-9705-4cb4-8a08-1cd0546b8d04.jpg

Setelah Lima hari dirawat di NICU, Qian dinyatakan terkena virus yang namanya Conginetal Rubella Syndrome (CRS) sama om dokter. Virus ini Qian dapat sejak masih dalam kandungan bunda, katanya karena bunda pernah kena campak pada awal kehamilan. Virus ini tuh sering dianggap nggak bahaya padahal dampaknya DAHSYAT!

Karena virus ini, sekarang Qian mengalami katarak, jantung bocor, gangguan saraf, microsepaly (lingkar kepala kecil),TULI SANGAT BERAT dan keterlambatan tumbuh kembang.

08cce7bd-3e60-42ef-b6c6-c938bd56813f.jpg

Yang lebih istimewa lagi, dari lahir Qian sudah harus keluar masuk ruang operasi dan berteman dengan alat-alat bedah. Hampir seminggu 2x keluar masuk RS untuk bertemu banyak dokter spesialis!

Alhamdulillah, sekarang Qian sudah operasi mata katarak & jantung bocor dengan BPJS, nah selanjutnya Qian disarankan oleh om dokter untuk implan koklea di umur 1 tahun. Tapi sayangnya Implan Koklea nggak bisa di tanggung BPJS dan harganya mahal banget, mencapai 200jt lebih, itupun harga untuk implan satu telinga.

Pasti ayah sama bunda khawatir banget sama kondisiku ditambah lagi dengan biaya pengobatanku. Apalagi ayah sampai harus keluar dari pekerjaannya sebagai security di sebuah RS untuk jagain Qian dirumah dan bunda tetap bekerja sebagai perawat untuk memenuhi kebutuhan.

42b569f2-c7a6-48b3-9aa0-0d3276e08447.jpg

Namun ngeliat semangat ayah & bunda, Qian jadi semakin semangat untuk sembuh! Untuk bisa dengar suara ayah & bunda bicara langsung sama Qian.

Qian sangat mengharapkan bantuan doa dan donasi dari om & tante semua karena biaya operasi implan koklea sangat mahal, sementara Qian tahu ayah sama bunda nggak memiliki biaya sebesar itu.

Qian juga mau lihat ayah bunda tersenyum melihat Qian bisa mendengar, berbicara dan bisa bermain dengan teman-teman, bisa tumbuh besar sebagaimana seharusnya serta bisa menjadi putri cantik, pintar dan Istimewa. Maka itu, tolong bantu Qian yaa, caranya:

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG

2. Masukan nominal donasi

3. Pilih metode pembayaran GO-PAY atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Tidak hanya berdonasi, teman-teman juga bisa bantu menyebarkan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat agar semakin banyak orang yang ikut membantu Qian.

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.
Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (1026)