Kitabisa! - KEPALAKU MEMBESAR SETIAP HARINYA
KEPALAKU MEMBESAR SETIAP HARINYA

KEPALAKU MEMBESAR SETIAP HARINYA

Rp 82.569.922
terkumpul dari Rp 100.000.000
563 Donasi 0 hari lagi

Cerita

ceeb4c4598d4fc034c16fca46c58dd18037f86e3

Hai teman-teman..

Namaku Qirana. Aku tinggal di Dusun Samakai, Desa Jala, Kec. Hu’u, Kab. Dompu, Nusa Tenggara Barat. September depan, umurku genap satu tahun.

Aku sebenarnya ingin sekali bermain bersama teman-teman yang lain, tapi aku gak bisa. Jangankan bermain, untuk tertawa aja sulit banget.

Teman-teman, aku takut karena kepalaku semakin hari semakin membesar. Sudah tiga bulan lamanya kepalaku seperti ini. Sekarang, aku bahkan gak bisa bangun dari tempat tidur.

Rasanya sakiiiit sekali. Ubun-ubunku seperti ada yang menariknya kencang. Kadang-kadang aku juga kejang-kejang kesakitan.

Ayah dan ibu bilang, aku menderita hydrocephalus. Setiap hari mereka berikhtiar agar aku bisa sembuh. Kami sudah bolak balik ke dokter tapi kondisiku masih belum membaik.

Katanya, aku harus dibawa ke rumah sakit di Bali karena kondisiku semakin parah. Tapi aku tahu biayanya pasti sangat mahal. Apalagi aku belum punya asuransi kesehatan apapun.

Ayah adalah seorang nelayan yang setiap pagi hingga malam banting tulang mencari uang. Ayah bekerja sangat keras karena harus mencari biaya untukku berobat.

Ibuku sepanjang hari selalu berada disampingku dan memelukku saat aku menangis. Ibu terlihat tegar, tapi dalam doanya, aku selalu mendengar ia terisak memohon kesembuhanku.

Aku masih punya tiga kakak yang masih sekolah. Setiap hari mereka juga dengan sabar membantu merawatku dan menguatkanku saat aku kesakitan. Mereka sahabat terbaikku.

Teman-teman, aku ingin sekali sembuh. Aku gak mau merepotkan keluargaku. Aku ingin jadi anak yang sehat. Tolong doakan kesembuhanku ya. Doakan aku bisa jadi anak yang kuat dan sehat.


Insan Bumi Mandiri

(022) 205 251 84

Komplek Setra Dago

Jl.Setra Dago III No.16 Antapani, Bandung


Kantor Cabang Insan Bumi Mandiri NTT

Mekar Indah RT.001/RW.006 Kelurahan Kalabahi Timur

Teluk Mutiara, Kab. Alor, Nusa Tenggara Timur


SMS/WA Konfirmasi:

0813 2460 7225

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (563)