Kitabisa! - Bantu Ramdhani Melanjutkan Kuliah dan Mimpinya
Bantu Ramdhani Melanjutkan Kuliah dan Mimpinya

Bantu Ramdhani Melanjutkan Kuliah dan Mimpinya

Rp 4.982.084
terkumpul dari Rp 4.600.000
20 Donasi 0 hari lagi
Ramdhani Kusuma Putra
Akun belum terverifikasi

Cerita

Nama saya Ramdhani Kusuma Putra saya mahasiswa UNJ jurusan Sastra Indonesia, saya tinggal dengan ayah dan ibu saya. Saya adalah mahasiswa aktif di UNJ yang akan menginjak semester ke tiga. Keseharian saya lakukan selain kuliah adalah menulis blog dan mengikuti kuis atau lomba yang saya dapatkan infonya dari teman maupun internet. Saya lebih sering mengikuti kuis atau lomba dalam bidang tulis menulis, dan seni.

Ayah saya bekerja sebagai buruh pekerja yang belum tentu mendapatkan pemasukan, beliau bekerja sendiri di rumah untuk memenuhi keperluan sehari-hari dan membiayai kuliah saya.

Ketika saya lulus kuliah nanti saya bercita-cita menjadi penulis buku sastra untuk anak-anak, saya ingin membacakan dongeng buatan saya sendiri karena menurut saya dengan memberikan bacaan buku yang baik dan memiliki nilai moral akan membuat pola pikirnya menjadi positif sejak dini.

Saya sudah mendapatkan bantuan dana beasiswa dari pemerintah berupa KJMU namun karena beasiswa tersebut terhitung masih baru jadi masih ada kendala dalam segi operasionalnya, sampai saat ini dana yang ditujukan untuk pembayaran uang kuliah tersebut belum cair dan mengharuskan saya untuk membayar uang kuliah dengan uang pribadi terlebih dahulu, namun uang pribadi yang telah saya kumpulkan selama semster 2 masih belum cukup untuk membayar biaya kuliah saya. Saya membuat donasi ini untuk memenuhi biaya kuliah saya yang masih kurang. Karena saya terhitung penerima lama beasiswa KJMU, dana KJMU tersebut memiliki kemungkinan cair sebelum batas akhir pembayaran uang kuliah jadi saya dapat membayar uang kuliah dengan dana beasiswa KJMU tersebut dan uang donasi dari teman-teman yang sudah masuk akan saya alihkan kepada mahasiswa UNJ lainnya penerima beasiswa KJMU yang baru terdaftar sebagai penerima beasiswa yang dana beasiswanya belum cair sama sekali, jadi saya dan teman-teman saya lainnya akan sangat terbantu dengan bantuan donasi dari teman teman sekalian.

Cara berpartisipasi dalam donasi ini

1. Klik tombol Donasi Sekarang

2. Isi form dan nominal donasi

3. Pilih metode pembayaran

Sekali lagi saya ucapkan banyak-banyak terimakasih untuk kakak-kakak yang berdonasi dan membantu menyebarkan donasi ini, karena Tuhan akan selalu sadar dengan perbuatan orang-orang yang baik dan dermawan.

Anda dapat menghubungi kontak saya di

No HP: 0878-8484-9757

Email [email protected]

Terimakasih

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (20)