Kitabisa! - bantuan pemulihan ibu siti pasca operasi kepala
bantuan pemulihan ibu siti pasca operasi kepala

bantuan pemulihan ibu siti pasca operasi kepala

Rp 3.869.631
terkumpul dari Rp 50.000.000
68 Donasi 0 hari lagi
novi elita hayinah
Akun telah terverifikasi

Cerita

assalamualaikum wr.wb

ibu saya adalah wanita terbaik yang dkirim Alloh SWT untuk saya..beliau tidak pernah mengeluh atau marah kepada anak nya..sebesar apa pun luka yang saya berikan.kesalahan yang saya lakukan ibu hanya diam dan selalu berdoa semoga anak2 nya tidak pernah bernasib sama seperti dirinya

di usia nya yang ke 51 Alloh SWT memberikan nikmat seperti ini...kesabaran dan ketaatan nya pelajaran yg sangat berharga untuk kami anak nya.

semasa hidup ..yang ibu tau hanya berkerja keras,malam beliau jadikan ladang untuk mencari uang mempersiapkan dagangannya.pagi buta beliau kepasar untuk berdagang tahu.

kepada semua orang baik diluar sana.ibu saya mengalami kecelakaan lalu lintas lebih tepatnya beliau ditabrak motor ketika menyebrang jalan untuk membeli kebutuhan yang diperlukan oma nya(orang yang beliau rawat) karna ibu saya bekarja di apartemen.

singkat cerita beliau sempat menelpon kakak saya pasca kecelakaan itu terjadi dan beliau bilang hanya pusing saja tanpa mengatakan kalau sudah terjadi kecelakaan karna takut keluarga khawatir (kami berada di jawa dan ibu perantau di jakarta)

betapa mulianya seorang ibu,tidak ada kata yang bisa menggambarkan sosok nya di hati kami anak nya.beliau tidak pernah ingin merepotkan siapaun dimasa tuanya...

ini foto ibi saya pasca operasi yang k 2

efe05bce-c9e9-4bcf-9eb3-2096ba0750b3.jpg

Alloh SWT berkehendak lain dan memberikan nikmat yang tidak terkira kepada kami keluarga ibu siti..

sudah 3 bulan ibu belum sadar.yang saya harapkan semoga dana yang terkumpul untuk menbantu pemulihan nya selama beliau homecare..

dan saya berharap kepada semua orang baik diluar sana untuk mendoakan ibu saya siti hazinah agar diberikan kesembuhan dan kasabaran dalam menghadapi ujian dari Alloh SWT..

pesan saya..jangan menunda untuk membahagiakan orang yang kita sayangi,syukuri setiap nikmat waktu yang kita habiskan bersama nya..jangan sampai terlambat.

Teman-teman #OrangBaik, mari bantu doa dan donasi dengan cara:

1. Klik tombol merah "Donasi Sekarang"
2. Masukan nominal jumlah donasi
3. Pilih metode transfer (transfer bank, kartu kredit, dan Go-Pay)
4. Mohon bantu share juga ke WA, FB.atau media sosial lain.

Terima kasih banyak atas doa dan bantuan dari teman-teman semua.

Jika ada yang ingin ditanyakan, bisa menghubungi WA nosi wulan dani 081280195588

salam sayang dan hormat kami untuk semua orang tua yang mulia diluar sana.semoga sehat dan selalu berada dalam lindungan Alloh SWT

wassalamualaikum wr.wb

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (68)