Kitabisa! - Bantu Rendy Lewati Masa Kritis
Bantu Rendy Lewati Masa Kritis

Bantu Rendy Lewati Masa Kritis

Rp 481.139.362
terkumpul dari Rp 1.500.000.000
1801 Donasi 0 hari lagi

Cerita

Teman kami, Rendy Saputra, istri dan dua orang anaknya ingin pergi berlibur ke Malang, namun mengalami kecelakaan di jalan tol Caruban-Madiun KM 603 pada tanggal 7 Maret 2019 pukul 05.50 WIB. Kecelakaan tersebut menewaskan putra pertamanya Richie Saputra (5 tahun) dan menyebabkan Rendy mengalami luka berat dan saat ini sedang dirawat intensif di ruangan ICU salah satu Rumah Sakit di Surabaya karena kondisinya tidak memungkinkan untuk dibawa ke Jakarta. 

Kondisi Rendy saat ini tidak sadarkan diri (kritis). Rendy mengalami cedera otak berat, patah tulang belakang dan rahang. Sampai dengan saat ini, dokter belum dapat melakukan tindakan medis apapun karena tingkat kesadaran Rendy masih kurang dan sampai saat ini Rendy masih menggunakan alat bantu pernapasan (ventilator). 

Biaya yang dibutuhkan untuk kamar ICU per hari kurang lebih Rp 35.000.000 dan belum dapat ditentukan sampai kapan Rendy masih harus dirawat di ruang ICU dan dapat dilakukan tindakan medis oleh tim Dokter. 

Rendy merupakan tulang punggung keluarga yang masih harus menanggung istri dan seorang anak yang baru berumur 3 tahun. 

Mari kita bersama-sama membantu meringankan beban Rendy dan keluarganya untuk dapat melalui masa kritisnya dan kembali pulih sehingga dapat berkumpul kembali bersama keluarganya.

http://surabaya.tribunnews.com/2019/03/07/bocah-5-tahun-asal-jakarta-tewas-kecelakaan-mobil-di-jalan-tol-madiun-surabaya-ini-kronologinya

http://surabaya.tribunnews.com... teman-teman ingin membantu silahkan berdonasi dengan cara:

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”
2. Masukan nominal donasi
3. Untuk informasi lebih lanjut, bisa menghubungi istri Rendy (Magdalena) :

HP: 08996163055

Tidak hanya berdonasi, teman-teman juga bisa membantu dengan cara menyebarkan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat agar semakin banyak orang yang ikut membantu.


Terimakasih atas doa, dukungan dan bantuannya, semoga Tuhan membalas semua kebaikan teman-teman.

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (1801)