Kitabisa! - Bantu Reny melawan lupus
Bantu Reny melawan lupus

Bantu Reny melawan lupus

Rp 1.939.977
terkumpul dari Rp 25.000.000
35 Donasi 0 hari lagi

Cerita

Hai perkenalkan nama saya Reny oktonia, saya ingin menggalang dana untuk pengobatan saya sendiri. Penyakit yang diderita adalah Lupus SLE nephritis dan saat ini sedang menjalani pengobatan di Mahkota medical center. Awal gejala penyakit ini muncul di akhir Juli 2018, mata sebelah kanan bengkak, saya kira itu bengkak biasa karena pada siang hari bengkak itu berkurang bahkan kempes. Beberapa hari kemudian kedua mata saya bengkak, saya anggap biasa saja karena itu tadi siangnya bakalan kempes. Dua Minggu berjalan selalu seperti itu setiap bangun di pagi hari dan saya memeriksakannya ke dokter umum pada waktu itu dikatakan alergi udara jadi harus pakai masker kalau keluar rumah, lalu setelah meminum obat alergi itu bengkak di mata tidak berkurang yang ada muncul lagi bengkak baru di sekitaran dagu dan leher seperti orang sakit gondokan. Akhirnya saya izin dari kerjaan dan berobat ke Pekanbaru ke dokter umum juga, di sana saya tes urine ternyata hasilnya urine saya sudah positif 1 diagnosa dokter sementara ginjal bocor, lalu saya dibuatkan surat rujukan ke dokter spesialis penyakit dalam. Agustus 2018 saya kembali ke pekanbaru dan periksakan diri saya ke spesialis penyakit dalam di salah satu RS di Pekanbaru, di sana saya ambil darah dan urine untuk di cek, 2 jam kemudia hasilnya keluar dan dokter mengatakan tidak ada indikasi ginjal bocor, mendengar itu saya senang dan pulang kembali ke rumah. Namun bulan bulan berikutnya bengkak itu malah semakin parah sampai kedua kaki saya bengkak dan sangat berat jika berjalan. Kondisi saya semakin drop, demam yang baik turun seperti DBD, nafsu makan berkurang, sangat lelah, dan semua persendian sangat nyeri. Saya periksa kembali ke RS hasilnya trombosit saya turun dan diagnosa dokter terkena DBD dan harus di impus tapi saya pada waktu itu tidak mau di impus mengingat badan saya yang sudah sangak bengkak saya takut akan menjadi tambah bengkak lagi. Desember 2018 saya sudah tidak kuat lagi dengan kondisi badan saya yg sudah sangat lemah dan saya opname di RS swasta di Pekanbaru selama 3 hari, saya disuntikkan obat untuk membuang cairan yang ada di tubuh saya Krn cairan itu sudah keparuparu yang mengakibatkan saya sesak bernafas, selama opname kempesnya berkurang karena obat tersebut membuat ingin buang air kecil. Paginya saya ambil darah untuk dikirim ke laboratorium di Jakarta untuk cek ANA dan dSDna, karena diagnosa sementara dokter itu sayA terkena lupus, keluar dari RS tersebut, mulai lagi badan saya bengkak. Lalu pada tgl 22 Desember 2018 hasil lab sudah keluar dan saya positif SLE nephiritis. Dan pada saat ini saya tidak dapat bekerja karena kondisi tubuh saya yang sangat lemah.


Saat ini saya membutuhkan biaya sebesar Rp 25.000.000 dan dana tersebut akan digunakan untuk biaya rawat inap, MRI, tes darah, tes urine,membeli obat-obatan mengingat biaya obatnya cukup mahal untuk Reny.

Jika teman-teman ingin membantu silakan berdonasi dengan cara:
1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”
2. Masukkan nominal donasi
3. Pilih metode pembayaran GO-PAY, BCA Virtual Account, atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Tidak hanya berdonasi, teman-teman juga bisa membantu dengan cara menyebarkan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat agar semakin banyak orang yang ikut membantu.


Terimakasih atas doa, dukungan dan bantuannya.

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (35)