Kitabisa! - Bantu Risena melawan Osteogenesis Imperfecta
Bantu Risena melawan Osteogenesis Imperfecta

Bantu Risena melawan Osteogenesis Imperfecta

Rp 100.164.226
terkumpul dari Rp 100.000.000
890 Donasi 0 hari lagi
Winda Febriani
Akun telah terverifikasi

Cerita

Assalamualaikum, Uncle dan Aunty.

Kenalin Namaku Sena. Baby boynya Bunda Winda dan Ayah Teddy. Aku lahir di Karawang 16 November 2018 lalu. Aku di vonis mengidap Osteogenesis Imperfecta (OI) atau kerapuhan tulang sejak lahir, yang hanya dialami 1:20.000 anak. Selain itu aku juga memiliki Hernia.

Lalu 4 hari setelah aku lahir, RS tempatku lahir, tidak bisa menanganiku lagi, sehingga aku di rujuk ke RS di daerah Ibu Kota Jakarta. Perjalanan dari Karawang-Jakarta aku di letakkan di dalam box dengan penuh selimut yang di alasi dengan triplek, agar badanku tidak mudah bergerak. Karena sedikit saja ada kesalahan, tulangku akan mengalami fraktur atau patah. Dan sampai sekarang, aku belum sama sekali dapat di peluk dan digendong oleh Bunda, karena kondisiku yang mengidap OI. Aku hanya bisa memegang jari tangan Bunda. 

Di Jakarta aku baru tau kalau obat (zolendronate) yang bisa meminimalisir kerapuhan tulangku baru bisa diberikan padaku saat usiaku 2bulan. Dan itupun harus menunggu antrian, bersama dengan yang menjalani kemoterapi (kanker), obatnya sama. Dan fungsinya meminimalisir kerapuhan tulangku. Doakan aku kuat sampai usiaku 2 bulan ya. Dan tidak ada fraktur sampai aku menerima zolendronate.

ccc9a398-9800-400c-9fbb-ffc39c7f1ed0.jpg4f5a9e7d-d550-4396-9dd2-1a7018c88238.jpg


OI juga tidak bisa sembuh, seumur hidup kemungkinan aku akan selalu mengalami fraktur. Bunda ekstra banget jagain aku. Ganti popok dan bergerak sendiri pun aku kesakitan. Bantu aku, agar bisa merasakan hangatnya pelukan Ayah Bunda. Aku juga tidak patah semangat, walaupun tulangku mudah patah, karena Bunda dan Ayah juga semangat agar aku bisa bertahan.

Pertanggal 8 Desember 2018 pun, aku di nyatakan mengidap Pneumonia Aspirasi (infeksi paru-paru karena ada cairan yang masuk ke paru-paru). Aku juga ga boleh batuk, karena bisa berakibat tulang dadaku patah dan akhirnya sesak nafas. Hernia yang aku alami sejak lahir juga sedang dilakukan observasi untuk di lakukan tindak operasi. Doakan aku terus untuk bisa pulang ke rumah dan main sama Ayah Bundaku yaa, Uncle dan Aunty.

Donasi yang diberikan padaku, akan digunakan untuk pembelian vitamin dan alat-alat medis yang tidak dicover BPJS. Dan biaya hidup Bunda dan Ayah selama di Jakarta. Dan juga tabungan untuk biaya tak terduga dari sakitku ini Uncle dan Aunty. Dengar-dengar Bunda dan Ayah juga harus sedia alat-alat medis kalau-kalau nanti aku pulang ke rumah. Seperti Oksigen dll. Harganya juga ga murah. Bantu Bunda dan Ayah aku ya Uncle dan Aunty.

fb165484-6c0f-4592-8dc3-bc8e4cb93d9c.jpg

Jika Uncle dan aunty ingin membantuku,bisa berdonasi dengan cara :

1. Klik tombol berwarna merah "Donasi Sekarang"

2. Isi data diri dan pilih cara pembayaran

3. Transfer ke rekening yang dipilih.

Terima kasih uncle dan aunty semua. Doakan semoga Sena bisa melewati ini semua dengan lancar. Bisa pulang ke rumah, main sama Bunda dan Ayah. Sena bosan di RS terus, dan sedih ga selalu ada Bunda di samping aku, karena Jam besuk yang dibatasi. Amin.

Salam,

Winda ( Bundaku )

0822-8208-0632

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (890)