Kitabisa! - Ditinggal Orang Tua, Bantu Rosandy dan Adiknya
Ditinggal Orang Tua, Bantu Rosandy dan Adiknya

Ditinggal Orang Tua, Bantu Rosandy dan Adiknya

Rp 9.875.919
terkumpul dari Rp 8.000.000
27 Donasi 0 hari lagi
Bagian dari Family for Family

Cerita

Family For Family adalah program keluarga asuh dimana keluarga yang mampu membantu keluarga yang kurang mampu di Kota Bandung.

Program yang diinisiasi oleh Ridwan Kamil dan kitabisa ini adalah program sosial yang bertujuan untuk mempertemukan agar keluarga yang kurang mampu menjadi berdaya dan mandiri.

Muhammad Rosandy, anak berusia 15 tahun yang telah menjadi tulang punggung keluarga bagi kedua adiknya. Sandy terpaksa putus sekolah untuk mengurusi kedua adiknya dan membiayai sekolah mereka. Anak-anak ini telah ditinggal pergi oleh ayahnya yang meninggal dunia. Mirisnya, seminggu setelah meninggalnya sang ayah, mereka ditinggal kabur oleh sang ibu.

bd1e64847cfeedf5fd59e19f7ff9c3db4386e915

Rumah Sandy dan adik-adiknya

Kehidupan mereka sangat bergantung pada bantuan tetangga sekitar. Mereka hidup dalam satu rumah yang sudah tidak layak huni.Rumahnya sudah lapuk karena bocor, tidak terdapat kamar mandi dan alat dapur sehingga harus menumpang ke tetangganya.

Sandy dan adik-adiknya membutuhkan dana untuk sekolah dan memenuhi kebutuhan sehari-hari. Sandy belum saatnya untuk putus sekolah sebab masa depannya masih panjang. Alangkah lebih baik jika mereka mendapatkan orang tua asuh untuk mengurusnya agar mereka dapat hidup dengan kasih sayang orang tua seperti anak-anak yang lainnya.


Sekecil apapun donasi yang disalurkan akan membantu Sandy dan adik-adiknya hidup layak dan nyaman sebagai seorang anak . Salurkan donasi anda melalui Kitabisa.

Family For Family :
Instagram : family.for.family
No.Telpn : 081395068729

CARA BERDONASI:
Klik tombol “DONASI SEKARANG”
Masukan nominal donasi
Pilih metode pembayaran (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit)

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (27)