Kitabisa! - Bantu Rumah Belajar Saab Shares Jakarta
Bantu Rumah Belajar Saab Shares Jakarta

Bantu Rumah Belajar Saab Shares Jakarta

Rp 450.000
terkumpul dari Rp 100.000.000
2 Donasi 106 hari lagi
Yayasan Saab Cinta Bangsa
Akun telah terverifikasi

Cerita

Saab Shares adalah sebuah yayasan sosial yang fokus di bidang Pendidikan, Kesehatan & Pemberdayaan wanita.

Kami percaya bahwa kemandirian finansial, karakter yang baik, pengetahuan luas serta kesehatan yang baik dapat memtuskan rantai kemiskinan. Didirikan oleh Sabrina dan Elena Bensawan saat mereka berusia 14 dan 16 tahun, Saab Shares yang sekarang berusia 5 tahun sudah mendapatkan penghargaan seperti Ernst & Young Social Entrepreneur of the year, FORBES 30 Under 30 Asia dan penghargaan lainnya.     

Instagram: @SaabShares

Website: www.SaabShares.org



——————————————

Rumah Belajar & Rumah Baca Saab Shares Jakarta

•Di Rumah Belajar kami, kami mengadakan kelas rutin sebagai berikut : kelas Pembinaan Karakter, Kelas Bahasa Inggris, Kelas Komputer, Kelas mendesain , Kelas melukis , Kelas Bahasa Itali, Kelas menari, Kelas menyanyi. 

Dan juga untuk Ibu-ibu dari murid kami, kami memberikan pelatihan keterampilan, sesi coaching, inspiring talk dan women empowerment program untuk mengajak ibu-ibu untuk dapat produktif, berpenghasilan & dapat meningkatkan taraf hidup keluarga mereka.

•Di Rumah Baca kami, kami menyediakan buku-buku edukatif dan berkualitas bukan hanya untuk anak-anak, tapi juga untuk orang tua ( buku parenting, ketrampilan, pengembangan diri, dll )

•Kami memberikan beasiswa kepada murid yang aktif & rajin.

•Yang membuat Rumah Belajar kami unik adalah, kami fokus pada pendidikan karakter, karena kami percaya, karakter yang baik adalah salah satu faktor penting dalam kesuksesaan seseorang. Goal kami adalah untuk mendidik & membimbing anak-anak ini sehingga mereka dapat tumbuh menjadi anak-anak yang dapat mandiri secara finansial, memiliki karakter yang baik & memiliki masa depan yang cerah. 

Di Rumah Belajar kami, kami juga memiliki program menabung untuk anak-anak. Dari usia dini, kami ingin membiasakan kebiasaan untuk menabung. 
Di Rumah Baca kami, kami membuka kelas literasi dimana anak-anak dapat meningkatkan kemampuan literasi mereka dengan membaca, menulis & berbicara dengan modul-modul dan pengajaran kami.                                      • Program lain kami sebagai berikut : Pemberian kacamata gratis untuk anak-anak , orang tua & lansia yang tidak mampu. Mengadakan pengobatan gratis. Baksos pemberian kebutuhan seperti sembako, pembalut, dll.


Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (2)