Idap Infeksi paru-paru, Kembalikan Senyuman Sabda!
Idap Infeksi paru-paru, Kembalikan Senyuman Sabda!

Idap Infeksi paru-paru, Kembalikan Senyuman Sabda!

Rp 97.127.045
terkumpul dari Rp 117.000.000
1440 Donasi 0 hari lagi

Penerima Manfaat
beneficiary
Sabda Syahidah Al-Aminah
Sesuai dokumen medis
diagnosis
Infeksi Paru Akut, ITP (Auto Imun), Gizi Buruk, Sepsis, Virus CMV (Cytomegalovirus) & Peradangan Hati & Limpa.
Dokumen medis tervalidasi

Cerita

Sabda, bayi 8 bulan ini alami Infeksi Paru-paru Akut (TB Milier). Bahkan karena kesulitan bernapas, wajahnya sampai membiru bahkan nyawanya hampir hilang!

N5MogMam_U21xm2qzkORcibwKh47EswFQwUZo__MsvEKPJeRL9BgehHnhan69i7iaDgeTUXLQVSgWACUv45NPPNKVfiaMtaqr8pZ0gb_8rcvVvoA0NJ4WEKLCRLaiqU3pm0JRtst

Sahabat, saat kamu melihat foto di atas, adik Sabda sedang kesakitan berjuang melawan penyakitnya! Dengan HB dan Trombosit yang di bawah normal, Sabda terpaksa dirawat di ruang HCU dengan kondisi yang sangat mengkhawatirkan.

Penderitaanya tak cukup sampai situ, dokter bilang Sabda juga menderita peradangan hati & limpa, bronchopneumonia serta ITP (autoimun). Harus segera diobati sebelum bakterinya menyebar ke seluruh tubuhnya! 

68rfFKQfu66SNd1C4DeD25qTA4-52lPIEhf7aU-IgXzUqiSuiwNXgIC0AdHsANi0zSINqQ_MqTPtqlTR9tBqH3pFqu1iYFXJ6098L7Ai5YQxYCsFCkACP6nnsX2nHVJU_T9UORnn

Wajah adik Sabda yang ceria kini berubah menjadi lemas, bahkan hampir tiap hari ia menangis kesakitan! Apalagi saat kesulitan bernafas…

Sang ayah utarakan, semenjak jagoan kecilnya sakit kehidupan keluarga yang dahulu bahagia berubah menjadi duka. Dalam sujud, ia harapkan mukjizat dari Allah SWT agar Sabda bisa sembuh dan tumbuh berkembang seperti bayi seusianya.

TpGJQ_apD_F_iGgXDpwjlI2famXZoEtUpbqCzPev7-_X4WZT27k4tvbWeoyjFrjVYRMYH9JEE1rcaPlQQgKfYyijDNkqs_jhoMJDNTw4SSJ3xnVofg3fqob3-c1L9vfLb3ABYa29

Agar dik Sabda pulih, ia harus rutin berobat ke RS. Biaya sekali pengobatan mencapai puluhan juta. 

Sayangnya, penghasilan usaha musiman sang ayah yang nggak menentu belum dapat menutup biaya pengobatan

Sahabat, saat ini adik Sabda sangat membutuhkan dukunganmu agar dapat sembuh dan kembali ceria! Kamu bisa bantu berdonasi dengan cara:

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”

2. Masukkan nominal donasi

3. Pilih metode pembayaran GO-PAY, BCA Virtual Account, atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Tidak hanya berdonasi, teman-teman juga bisa membantu dengan cara menyebarkan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat agar semakin banyak orang yang ikut membantu.

Terimakasih atas doa, dukungan dan bantuannya.

RINCIAN PENGGUNAAN DANA

Disclaimer:

Jika donasi melebihi target Total Donasi, kelebihan donasi akan di alihkan ke Kitabisa.com/bisasembuh untuk membantu pasien lainnya.

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.
Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (1440)