Kitabisa! - Bantu Pak Samsu Untuk Mendengar Kembali
Bantu Pak Samsu Untuk Mendengar Kembali

Bantu Pak Samsu Untuk Mendengar Kembali

Rp 4.788.865
terkumpul dari Rp 30.000.000
63 Donasi 0 hari lagi

Cerita

Tampil berbeda dan mempunyai kekurangan tidak membuat Bapak Samsu putus asa. Dengan keterbatasan yang ia miliki, tidak menyurutkan semangat beliau untuk melatih muridnya menjadi pemain tennis yang handal.

Berawal dari pengobatan rutin untuk paru-parunya yang sakit hingga mengharuskan Pak Samsu untuk berobat kurang lebih selama 6 bulan dengan suntikan rutin antibiotik selama 2 bulan, yang kemudian mengakibatkan Pak Samsu kehilangan pendengarannya. "Heran", itulah yang dirasakan oleh Pak Samsu ketika telinganya tiba-tiba tidak bisa mendengar.

Segera Pak Samsu memeriksakan telinganya ke Rumah Sakit. Dokter menjelaskan, hilangnya pendengaran Pak Samsu dikarenakan obat yang beliau konsumsi selama ini.

4365783e-8cc5-40c7-b5de-9b34de273cbb.jpg

Karena ketidaktahuanya itu, beliau hanya bisa pasrah, Bapak yang berusia 55 tahun ini berharap suatu saat nanti telinganya bisa berfungsi kembali. Namun sampai saat ini, sudah lebih dari 2 tahun, beliau belum juga bisa mendengar. Dengan pekerjaan yang hanya sebagai asisten pelatih tennis, jelas sangat membuat aktifitasnya menjadi terganggu.

Untuk itu, beliau sangat membutuhkan uluran tangan para #orangbaik, karena honor yang beliau terima hanya untuk kebutuhan transportasi. Jangankan untuk berobat atau sekedar membeli alat bantu pendengaran, untuk menutupi kebutuhan sehari-harinya pun tidak cukup.

Kami ingin mengajak para #orangbaik yang dermawan agar ikut partisipasi membantu Pak Samsu untuk pengobatan telinganya agar bisa mendengar kembali, atau sekurang-kurangnya bisa membeli alat bantu dengar guna kelancaran aktifitasnya.

Mari Bantu Pak Samsu Mendapatkan Pendengarannya kembali dengan Cara berdonasi:

1. Klik tombol "DONASI SEKARANG"
2. Masukan nominal donasi
3. Pilih metode pembayaran (Gopay, transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.
4. Share campaign ini melalui akun facebook masing-masing

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (63)