Kitabisa! - Bantu Selda Melawan Kelenjar Getah Bening
Bantu Selda Melawan Kelenjar Getah Bening

Bantu Selda Melawan Kelenjar Getah Bening

Rp 102.345.594
terkumpul dari Rp 150.000.000
1328 Donasi 0 hari lagi

Cerita

“Sejak usia Selda 1 bulan, adikku udah terserang tumor ini. Hingga kini ia mulai tumbuh dewasa, tumor itu masih ada. Saya nggak tega tiap liat Selda sedih karena orang sekitar melihat aneh pipi Selda yang sangat besar. Tapi saya salut, Selda tetap menyelesaikan skripsinya meskipun benjolan diwajahnya semakin besar!” -Amanda, kakak kandung Selda

8d27376f-8672-4648-9bb7-ea0a6271843d.jpg

Halo #OrangBaik,

Kenalkan, saya Amanda, kakak kandung Selda.

Saya ingin bercerita sedikit mengenai adik saya yang sejak usia 1 bulan sampai sekarang masih berjuang untuk sembuh dari Tumor Lymphohemangioma (Kelenjar Getah Bening).

Sejak bayi, adik saya sudah terlihat berbeda dari teman-teman seusianya. Selda memiliki pipi yang terlihat bengkak dan semakin bengkak seiring bertambahnya umur Selda. Maka itu, keluarga memutuskan untuk Selda menjalani pemeriksaan di RS.

Sangat mengejutkan, karena dokter menyatakan Selda mengidap kelenjar getah bening (Tumor Lymphohemangioma).

d09b9148-b716-473f-ac52-550a47794914.jpg

Hingga akhirnya, adik saya menjalani 2x operasi (saat bayi & menginjak bangku sekolah dasar). Kami sekeluarga berharap tumor yang ada diwajah Selda bisa mengempis dan sembuh.

Sayangnya, sama sekali tak ada perubahan pada wajah adik saya.

Tak terlihat hasil yang signifikan. Setelah operasi itu pipi adik saya hanya kempes sementara saja, kemudian beberapa bulan kemudian pipi adik saya kembali membengkak. 

a2d51b16-42d0-4889-b23c-2fd1fba8351b.jpg

Setelah 2 kali dibedah, adik saya mengalami trauma dan tak mau lagi ditindak/dioperasi, selain trauma medis adik saya juga mengalami trauma psikis dimana dia sering menjadi bahan olok teman-temannya

Kondisinya kini membuat adik saya sering mengeluhkan sakit dibagian pipinya, terkadang lidahnya berdarah dibagian lidah terutama jika adik saya mengkonsumsi MSG. Selain itu, ia juga sering mengeluhkan kondisinya yang tiba-tiba drop dan sakit kepala.

Adik saya juga sempat mengalami kesulitan berbicara apalagi saat lidahnya membengkak.

Sangat sulit dibayangkan bagaimana sedihnya melihat kondisinya seperti itu.

b2016ddf-6a3b-4e0e-9abf-6d1783d2ade3.jpg

Setelah berkonsultasi dengan beberapa kerabat dan keluarga, beberapa bulan setelahnya tepatnya dibulan Maret, kami memutuskan untuk membawa Selda check up ke salah satu RS di Malaysia dikarenakan penyakit yang dideritanya tidak gampang ditindak di Indonesia & beberapa dokter di Indonesia pun sudah angkat tangan akan penyakit Selda.

Dokter menyatakan bahwa pipi adik saya harus menjalani 5 kali diradiasi & tidak boleh operasi, karena itu hanya akan membuat sel tumornya tumbuh lagi. Akan tetapi, perkiraan biaya yang dibutuhkan sangat besar. 

Keluarga dan kerabat sudah saling bantu untuk biaya pengobatan Selda, namun masih belum mencukupi.

Untuk itu, kami sangat mengharapkan doa, semangat dan bantuan dari saudara-saudara sekalian untuk dapat terus berjuang bantu Selda mendapatkan kesembuhannya, melalui:

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG

2. Masukan nominal donasi

3. Pilih metode pembayaran GO-PAY atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Terima kasih banyak, saya & keluarga ucapkan untuk doa, semangat dan bantuan saudara-saudara semua!

Bantuan teman-teman sangat berharga bagi kami.

=====

RINCIAN PENGGUNAAN DANA

Disclaimer:
Jika donasi melebihi target Total Donasi, kelebihan donasi akan di alihkan ke Kitabisa.com/bisasembuh untuk membantu pasien lainnya.

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (1328)