Kitabisa! - Senyum untuk Kilau #BantuanDana #BabyKilauSehat
Senyum untuk Kilau #BantuanDana #BabyKilauSehat

Senyum untuk Kilau #BantuanDana #BabyKilauSehat

Rp 260.260.718
terkumpul dari Rp 200.000.000
364 Donasi 0 hari lagi

Cerita

7 Maret 2017, akan menjadi tanggal yang tak akan pernah kami lupakan dalam hidup kami, Allah mempertemukan kami dengan makhluk kecil nan lucu yang selama 36w3d menemani ku dalam kandungan

"Syahadatain Kilau Budiman"


Bayi kami yang sangat lucu

Layaknya pasangan lain, yang terbayang dalam benak kami adalah pulang dari RS ditemani si kecil yang lagi rewel2nya karna mau mimik asi terus, yang terbayang dalam benak kami, adalah memeluk, mencium, menenangkannya ketika dia menangis, mengganti popoknya, mengajaknya berjemur setiap pagi

Namun Allah punya rencana lain..

Kilau masuk NICU 2 hari setelah lahir, lalu hari ke 3 perutnya kembung. Dokter RS tempat aku melahirkan menduga kembung yang terjadi pada perut kilau adalah akibat Infeksi Usus, dan Kilau harus di Rujuk ke Rs yang memiliki NICU serta dokter spesialis bedah anak, Astaghfirullah... semua yang kami bayangkan rasanya hancur berantakan seketika

Sabtu 11 Maret 2017, Kilau dibawa ke RS di daerah depok, kami langsung langsung masuk UGD dan kemudian di bawa ke NICU lagi, dokter bedah anak menjelaskan pada kami bahwa kondisi kilau saat itu sudah parah dan harus dioperasi segera, dia bilang "pak buk, ini ususnya bocor..." , bagai jatuh tertimpa tangga kami sungguh tak menduga di hari ke 4 kilau lahir, dia harus menjalani operasi besar. kami acc untuk biaya operasi yang kurang lebih Rp 35.000.000. tanpa kami tau darimana kami peroleh uang sebanyak itu, Minggu pagi Kilau dioperasi. 3 jam operasi berjalan, kilau selamat dari operasi, Alhamdulillah.. dokter bilang "pak buk yang bocor bukan usus, tp ternyata lambungnya", Ya Allah.. hati kami terus menerus ditempa ujian, ditambah luka bekas SC yang belum sepenuhnya pulih membuat mobilisasi ku agak terhambat. kami tetap optimis, tetap usaha, kami percaya Kilau pasti sembuh.

Baby Kilau Pasca Operasi

5hari pasca operasi, 17 maret 2017, perut kilau kembali kembung, dokter melakukan diagnosa kembali, dan mengabari kami bahwa lambung kilau bocor lagi.. dan anak kami harus operasi lagi, aku dan suamiku drop.. kami tidak tidak punya pilihan lain, putra kecil kami baru berusia 10hari, namun sudah 2kali menjalani operasi besar.. Rasanya seperti mimpi menerima kenyataan ini.. kami harus memikirkan kesembuhan kilau plus biaya pengobatannya, operasi kedua juga menelan biaya yang sama kurang lebih Rp.35.000.000, itu baru biaya operasi belum termasuk rawat inap di NICU, visit dokter, obat dan peralatan yg kilau pakai.

6fd70687043f511237528a9e6a2bf46cb2eb2554

Operasi kedua berjalan lancar.. kilau selamat dari meja operasi, sekarang kilau masih ada dalam fase pemulihan kembali, dimana lambungnya masih sangaaat sensitif, sehingga dia belum masuk asi.

maka dari itu.. kami atas nama orang tua Kilau mohon bantuan donasi kepada para dermawan, untuk membantu meringankan biaya pengobatan kilau, yang sampai hari ini sudah mencapai Rp.130.000.000 dan hingga saat ini Kilau masih dalam pemulihan dibawah penanganan intensif di RSU Bunda Margonda, bagi yang ingin menjenguk Kilau, dipersilahkan untuk bisa datang.

Semoga segala bantuan para dermawan, dapat memberikan harapan dan semangat bagi kesayangan kami, Kilau. Sebagai orang tua, besar harapan kami agar anak kami yang sangat amat kami sayangi ini, dapat lekas sembuh, dapat berkembang dengan sehat dan semangat, sebagaimana anak lainnya..

Tak dapat kami balas satu2 kebaikan para dermawan, kami hanya bisa berdoa, semoga kebaikan dan keikhlasan para dermawan semua dibalas oleh Allah Swt dan menjadikan kehidupan para dermawan menjadi lebih barokah serta sukses dan bahagia dunia akhirat. Aamiin yaa robbal'alaamiin.


Jazakumullah khairan khatsiran.

Wassalamu'alaikum wr.wb

Salam kami, Ayah & Ibu dari Kilau : Arina Pramudita & Budiman Surya Ardi.


N.B :

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (364)