Kitabisa! - Bantu Septian untuk pulih kembali
Bantu Septian untuk pulih kembali

Bantu Septian untuk pulih kembali

Rp 17.766.343
terkumpul dari Rp 50.000.000
167 Donasi 0 hari lagi
Putra Riyadi
Akun telah terverifikasi

Cerita

Kecelakaan Kalimalang 19 Oktober 2018

Bukti Kecelakaan Septian Akbar (Link berita dapat diakses dengan mengklik foto)

Jumat, 19 Oktober 2018, terjadi kecelakaan beruntun di Jalan Raya Kalimalang, Duren Sawit, Jakarta Timur yang melibatkan tiga kendaraan, yakni mobil pick up Mitsubisi, Avanza, satu sepeda motor. 

Kecelakaan itu berawal saat mobil Toyota Avanza bernomor polisi E 1050 VI datang dari arah timur menuju barat melalui Jalan Inspeksi Kalimalang. 

Kecelakaan ini mengakibatkan teman Saya yang bernama Septian Akbar terpental ke badan jalan dan menderita beberapa luka parah di bagian kaki kanan dan kepala karena pada saat itu beliau menggunakan sepeda motor dengan nomor polisi: B 3189 TPV. Posisi Septian pada kecelakaan ini merupakan korban yang tertabrak.



Hal ini membuat Septian Akbar harus menjalani serangkaian operasi.


Teman Saya, Septian Akbarmerupakan anak pertama dari dua bersaudara. Beliau merupakan tulang punggung keluarganya. Sehari-hari, Septian bekerja di salah satu jasa pengiriman di Indonesia, Septian memiliki seorang Adik yang masih menjadi tanggungannya. Septian juga masih menjalani studinya di salah satu Universitas di Jakarta dengan menggunakan biaya yang dihasilkan dari pekerjaan yang ia jalani. 

Septian juga memiliki Ayah dan Ibu yang biaya kehidupannya ditanggung oleh Beliau.

Saat ini, Septian masih mendapatkan perawatan di RS Cipto Mangunkusumo.

Pemulihan Beliau akan memakan waktu yang cukup lama, hal ini membuat Septian tidak dapat bekerja sementara waktu untuk menafkahi keluarganya. Target dana sebesar Rp 50.000.000 akan diberikan sepenuhnya kepada pihak keluarga Septian dan akan digunakan untuk menjalani perawatan pasca operasi Septian kedepannya termasuk pembelian tongkat, biaya check up dan control, serta biaya hidup sehari-hari untuk keluarga Septian menjelang kesembuhan beliau.


Silahkan klik fitur “update” untuk memantau kondisi terkini Septian. 

NOTE: Donasi yang Anda berikan akan masuk otomatis ke rekening Yayasan Kita Bisa (bukan ke rekening Saya), dan apabila donasi sudah mencapai target, donasi akan dicairkan langsung oleh Yayasan Kita Bisa ke rekening teman Saya (Septian Akbar) dan bukan ke rekening Saya. Karena untuk memverifikasi campaign ini harus menggunakan rekening Septian Akbar selaku pihak penerima donasi. 


Info lebih lanjut mengenai kecelakaan Septian Akbar dapat menghubungi:

Rizqi: 081280472362

Putra: 081281085990





Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (167)