Bantu Anak Driver Ojol Kembali Berjalan
Bantu Anak Driver Ojol Kembali Berjalan

Bantu Anak Driver Ojol Kembali Berjalan

Rp 4.590.110
terkumpul dari Rp 58.250.000
76 Donasi 0 hari lagi

Penerima Manfaat
beneficiary
Anisa Shifaul K
Sesuai dokumen medis
diagnosis
Epilepsy
Dokumen medis tervalidasi
Rencana Penggunaan Dana

Cerita

Siang jadi buruh pabrik, malam jadi driver ojol. Pak Khoerudin banting tulang demi anak lumpuh bisa berjalan kembali

Habis sholat subuh saya gantian sama istri buat rawat Shifa atau sekedar kasih pijatan terapi yang kami pelajari dari rumah sakit. Kalau istri sudah selesai beres-beres dan masak, nanti gantian saya yang bersiap untuk bekerja.” - Pak Khoerudin

Perjuangan seorang ayah bukanlah sesuatu hal yang mudah, hal ini dirasakan oleh Ayah 2 orang anak ini. Pak Khoerudin, hampir setiap hari dirinya terus bekerja tanpa lelah demi bisa membuat sang anak kembali berjalan.

Di pagi hari ia harus bergegas untuk pergi menjadi buruh di pabrik kayu hingga pukul 4 sore. Bukannya langsung pulang dan beristirahat, Pak Khoerudin langsung melanjutkan menarik ojek online demi bisa penuhi semua kebutuhan keluarga kecilnya.

Kalau dibilang cape ya cape mas, cuma kalau saya ga kerja, nanti biaya terapi anak saya mau dari mana? Saya jadi buruh cuma dapat 1,5 juta perbulan, itupun 1,2 juta harus disisihkan untuk biaya terapi anak bungsu saya.

300rb mana cukup untuk makan selama sebulan, makanya saya harus narik ojek biar bisa menutupi semua kebutuhan anak dan istri saya.” - lanjut Pak Khoerudin

Tak mengenal rasa lelah, Pak Khoerudin hampir bekerja seharian dengan peluh yang menetes di tubuhnya. Semua ia rela lakukan demi Shifa, sang buah hati yang kini lumpuh dan tidak berdaya.

Usianya baru genap 4 tahun, namun shifa kecil tidak bisa berjalan dan berbicara layaknya anak-anak seusianya. Tubuhnya bahkan terancam kaku dan bengkok jika tidak melakukan terapi secara rutin.

Dulu Shifa bisa berjalan dan mulai belajar bicara, sampai akhirnya kejang-kejang dan berakhir seperti sekarang ini. Hati orang tua mana yang tidak sedih lihat anak menderita begini? Saya hanya berdoa, terus berusaha, bekerja keras dan berharap ada keajaiban dari Allah SWT.” - tutup Pak Khoerudin dengan mata berkaca-kaca

***

Sahabat, tak jarang kita tak pernah sadar seberapa besar perjuangan ayah kita demi membesarkan kita. Sosok Pak Khoerudin menjadi sosok yang kuat demi keluarga tercintanya.

Maukah kamu mewujudkan harapan Pak Khoerudin agar buah hatinya sembuh? Jika kamu mau, kamu bisa melakukannya dengan cara:

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”

2. Masukkan nominal donasi

3. Pilih metode pembayaran GO-PAY, Jenius Pay, LinkAja, DANA, Mandiri Virtual Account, BCA Virtual Account, atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Tak hanya mendoakan dan berdonasi, saudara-saudara juga bisa membagikan halaman galang dana Shifa ini agar semakin banyak yang turut menemani perjuangan Shifa.

Terima kasih banyak, #orangbaik!

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.
Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (76)