Bantu Alm. Shinta P. Untuk Pulang Ke Indonesia
Bantu Alm. Shinta P. Untuk Pulang Ke Indonesia

Bantu Alm. Shinta P. Untuk Pulang Ke Indonesia

Rp 146.915.398
terkumpul dari Rp 100.000.000
1044 Donasi 0 hari lagi


Cerita

Asssalamualaikum,

Perkenalkan saya Umi Salamah ibu kandung dari Shinta P Dina Pratiwi. Salah seorang mahasiswa WNI di Jerman yang mengalami musibah tenggelam di Danau Trebgas.

Setelah kejadian tersebut kami mendapatkan informasi langsung dari KJRI Frankfurt dan konfirmasi langsung oleh rekan-rekan PPI Jerman yang merupakan rekan anak saya.

Informasi terkahir yang kami dapat, saat ini almarhumah Shinta masih dilakukan autopsi yang menjadi otoritas pemerintah Jerman. Hingga saat ini juga masih menunggu hasil autopsi tersebut. Begitupun dengan prosedur pemulangan jenazah ke Indonesia yang masih menunggu informasi dari Kemenlu maupun KBRI.

Saat ini rumah duka yang berada di Malang masih ramai berdatangan dari rekan dan kerabat serta dukungan dari teman-teman PPI se-dunia yang ikut membantu publikasi campaign ini. Penggalangan dana ini diperuntukan untuk biaya pemulangan jenazah karena sebelumnya kami mendapatkan telepon dari pihak yang mengaku kemenlu dan KBRI bahwa biaya pemulangan jenazah menjadi tanggungjawab keluarga. Dana yang dibutuhkan belum dapat dipastikan.

Untuk update selanjutnya akan saya informasikan pada halaman update campaign.

Mohon doa untuk anak saya semoga dapat segera dipulangkan ke Indonesia dan segera dikebumikan. Untuk membantu kepulangan alamrhumah, teman-teman sekalian dapat melakukan:

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”

2. Masukan nominal donasi

3. Pilih metode pembayaran (GO-PAY, transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Jika teman-teman #OrangBaik ingin membantu lebih banyak, teman-teman #OrangBaik sekalian bisa membagikan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat.

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.
Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (1044)