Bantu Kucing Metro Sembuh dari FIP
Bantu Kucing Metro Sembuh dari FIP

Bantu Kucing Metro Sembuh dari FIP

Rp 9.732.593
terkumpul dari Rp 3.000.000
253 Donasi 0 hari lagi

Cerita

Hai perkenalkan nama saya KHOMSA RAGIL AFANDI, saya ingin menggalang dana untuk pengobatan Kucing yang kami beri nama METRO. 

Metro kucing lokal yang kami temukan di jalanan berumur sekitar 5 bulan. Ia sangat aktif dan lincah walau menderita kelainan pada perutnya yang membengkak akibat terinfeksi Virus. Seluruh Rongga Perutnya sudah di penuhi oleh cairan yang membuat ia sangat tersiksa.

Penyakit yang diderita adalah Radang Peritoneum infeksius dan saat ini sedang menjalani pengobatan Pemberian Obat dan Antibiotik untuk mengurangi rasa sakit dan upaya pengeluaran cairan dari Kencing.

Saat ini biaya yang dibutuhkan senilai Rp 3.000.000 dan dana tersebut akan digunakan untuk Pengeluaran Cairan Infeksi di Seluruh Rongga Perut dan Dada Akibat Virus.

Kucing Metro berhak sembuh dan bahagia diumurnya yang masih muda.

Jika teman-teman ingin membantu silakan berdonasi dengan cara:
1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”
2. Masukkan nominal donasi
3. Pilih metode pembayaran GO-PAY, BCA Virtual Account, atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Tidak hanya berdonasi, teman-teman juga bisa membantu dengan cara menyebarkan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat agar semakin banyak orang yang ikut membantu.


Terimakasih atas doa, dukungan dan bantuannya.

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.
Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (253)