Kitabisa! - Bantu biaya oprasi teman kami
Bantu biaya oprasi teman kami

Bantu biaya oprasi teman kami

Rp 145.729.685
terkumpul dari Rp 150.000.000
1565 Donasi 0 hari lagi

Cerita

Assalamu'alaikum wa rahmatullah wa barakatuh.

Halo #OrangBaik,

Perkenalan Saya Muhammad Zaim Ramadhan, Saya sebagai Bupati Mahasiswa (Ketua Himpunan) Teknik Sipil FT Universitas Sriwijaya ingin menggalang dana untuk tiga saudara kami mahasiswa Teknik Sipil Universitas Sriwijaya angkatan 2017, yaitu Khalidya Nur Fajria, Thalia Syavira Syahrial, dan Grasela Triandari.

Teman-teman mohon bantuannya.
Sabtu (16/2) kemarin, musibah lakalalin menimpa 3 orang teman kami, mereka menjadi korban lakalalin ketika ingin menuju ke palembang dengan menggunakan travel. Travel yang ditumpangi mereka mengalami kecelakaan di depan pertamina dekat masuk pintu gerbang tol Pamulutan. Travel tersebut membawa 7 penumpang yang 3 diantaranya adalah teman kami. Mereka adalah Grasela, Khalidya, dan Thalia (mahasiswi T. Sipil angkatan 2017 Universitas Sriwijaya) yang menyebabkan ke3nya harus mendapat perawatan intensif di RS. Charitas, RSMH, dan RSUD Bari Palembang.
Khalidya menderita pendarahan di otaknya dan sampai sekarang belum sadar, Grasela mengalami patah kaki, dan sobek parah di kaki sehingga harus menjalani operasi di kakinya dan Thalia mengalami luka sobek cukup besar diwajah dan mengalami patah rahang sehingga harus mendapat operasi di tulang rahangnya.
Biaya pengobatan mereka sejauh ini ditaksir sudah mencapai Rp.40.000.000 - Rp.80.000.000 tiap orangnya. Oleh karena itu kami selaku keluarga Ikatan Mahasiswa Teknik Sipil Unsri mengadakan penggalangan ini untuk meringankan beban keluarga teman-teman kami sehingga mereka dapat menerima perawatan yang dibutuhkan sampai mereka bisa kembali beraktifitas seperti semula.
Sejauh ini kami sudah mengumpulkan dana sekitar kurang lebih Rp. 15.000.000 (perkiraan kasar) yang didapat dari penggalangan dana di sekitar lingkungan kampus dan alumni almamater.
Besar harapan kami teman-teman sekalian yang barangkali memiliki rezeki berlebih untuk berkenan menyisihkan sedikit rezekinya untuk biaya pengobatan teman-teman kami.
Semoga Allah senantiasa membalas kebaikan kita semua.
Tolong bantu share postingan ini teman-teman.
Terima kasih orang-orang baik 1f64f.png1f64f.png

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (1565)