Siti Aminah Melawan Kanker Serviks
Siti Aminah Melawan Kanker Serviks

Siti Aminah Melawan Kanker Serviks

Rp 52.726.902
terkumpul dari Rp 150.000.000
1236 Donasi 0 hari lagi

Penerima Manfaat
beneficiary
Siti Aminah
Sesuai dokumen medis
diagnosis
Kanker Serviks
Dokumen medis tervalidasi

Cerita

"Saya pernah mikir daripada uangnya dipake berobat saya lebih baik dipake buat sekolah anak-anak aja.

Tapi saya kemudian mikir, kalau saya gak ada siapa yang ngurus anak-anak sampe mereka menikah nanti? Saya pengen hidup nemenin anak-anak sampe mereka jadi orang sukses dan menikah" - Siti Aminah, Penderita Kanker Serviks.

---

Selama 50 tahun hidupnya, tak ada yang lebih membahagiakan bu Siti dari melihat anak-anaknya bersekolah. Sayang, kini kebahagiaan itu seakan makin jauh darinya.

Bu Siti tiba-tiba mengalami pendarahan di vaginanya. Tanpa pikir panjang, ia segera dilarikan ke RS dan dokter mengatakan bu Siti menderita infeksi saluran kemih. Setelah transfusi darah dan dirawat selama 3 hari, bu Siti diperbolehkan pulang.

Selang 1 minggu, pendarahan kembali terjadi dan bu Siti kembali dirawat di RS sampai 3 kali. Terakhir, bu Siti dinyatakan mengidap kanker rahim.

53d9ec22-7602-488f-aab4-ee18609ee0cb.jpg

Karena tidak puas dan ingin tau penyakit apa yang sebenarnya ia derita, bu Siti mengirimkan sampel darahnya ke Bandung. Semangatnya hancur saat sampel darahnya menunjukan bu Siti positif kanker serviks.

Bu Siti akhirnya berangkat ke Jakarta untuk berobat dengan bantuan dari pemerintah setempat. Kini, bu Siti tengah menjalani radioterapi selama 25 hari. Beserta sejumlah obat yang harus diminum, tagihan pengobatan bu Siti kini telah mencapai 100 juta lebih!

f340da2c-3156-47a2-9d70-fa4741362241.jpg

Biaya pengobatan yang mahal itu harus ditanggung oleh suaminya yang bekerja sebagai buruh bangunan. Dengan penghasilan 100 ribu per harinya, sang suami juga masih harus menghidupi kedua anaknya yang masih bersekolah.

Sayangnya, suami bu Siti terpaksa berhenti bekerja demi menemani istrinya yang tengah sakit. Sementara tanpa pengobatan, kanker di tubuh bu Siti akan terus menjalar dan akan sangat membahayakan nyawanya.

Setelah sembuh nanti, bu Siti ingin kembali bekerja dan berjuang agar kedua anaknya bisa terus bersekolah hingga masuk perguruan tinggi.

#OrangBaik, ini saatnya kita berjuang bersama bu Siti melawan kanker lewat radioterapi yang tengah ia jalani. Caranya:

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”


2. Masukan nominal donasi


3. Pilih metode pembayaran GO-PAY atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera


4. Dapat notifikasi via e-mail


Tidak hanya berdonasi, teman-teman juga bisa membantu dengan cara menyebarkan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat agar semakin banyak orang yang ikut berjuang bersama bu Siti.

Terima kasih #OrangBaik

RINCIAN PENGGUNAAN DANA

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.
Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (1236)