Kitabisa! - Butuh dana pembangunan gedung sekolah dan asrama
Butuh dana pembangunan gedung sekolah dan asrama

Butuh dana pembangunan gedung sekolah dan asrama

Rp 527.662
terkumpul dari Rp 1.500.000.000
20 Donasi 0 hari lagi

Cerita

Asalamualikum watohmatullahi wabarokatuh

Segala puji bagi Allah SWT,yang merubah malam menjadi siang dan sebaliknya.sebagai peringatan bagi mereka yang tajam pandangan pikirannya. Yang menyadarkan orang-orang yang dipilihNya. Sesungguhnya manusia diciptakan semata-mata hanya untuk mengabdi kepadaNya, sudah selayaknya mereka memperhatikan hikmah dan tujuan daripada kejadian-kejadian yang terjadi di sekitarnya

Dinamika sosial kultural akhir-akhir ini tampak terlalu panjang loncatannya, dan hampir menyikat seluruh potensi Religius manusia. Pesatnya perubahan sosial kultural ini, disatu segi membawa Efek Positif bagi kehidupan keagamaan, tetapi disegi lainnya membawa tantangan baru bagi Eksistensi Dakwah Islam. Ketika arus perubahan tersebut berjalan tanpa keseimbangan aspek material dan sepiritual, maka semakin melemah pula ”Etos Dakwah Islam”. Akibatnya Etos Dakwah Islam yang seharusnya menjadi “penyangga” tata kehidupan Islam, menjadi kabur Eksistensinya

ce3580b2-8785-43ce-8530-abb9597b0c74.jpg

SMP ISLAM ASSOFIE Merupakan Lembaga Pendidikan islam yang Mengkolaborasikan  pendisikan Formal dan pondok pesantren untuk Menanamkan Nilai-Nilai Ajaran islam kepada generasi muda. Perkembangan Zaman menuntut SMP Islam Assodie untuk cerdas dalamam melakukan Penguatan Pendidikan agar terciptanya kader-kader ulama yang memiliki integritas dan ilmu agama yang mumpuni untuk diamalkan di masyarakat, sebagaimana Allah SWT Berfirman: 

….Janganlah kalian meninggalkan generasi di belakang kalian dalam keadaan lemah yang engkau cermaskan keadaannya (An Nisaa : 9)

6fa757b1-0698-4474-83b8-9b2d74f5645f.jpg

Semakin ditinggalkannya norma-norma dan nilai-nilai agama adalah merupakan indikasi lemahnya suatu generasi. Banyak hal yang menjadi sebab kelemahan tersebut, salah satunya adalah melemahnya pembinaan generasi-umat yang merupakan tanggung jawab kita semua. Ayat di atas merupakan landasan Iman yang membawa pesan untuk mencetak generasi yang kuat sebagai tulang punggung umat. Di pundak merekalah kejayaan dan kemunduran umat dipertaruhkan. 

Berangkat dari spirit ayat tadi, kamai memandang perlu mendirikan SMP Islam AsSofie untuk mewadahi dan memfasilitasi kegiatan-kegiatan positif yang menjembatani tertanamnya nilai-nilai ajaran Islam.

40319a68-6834-4742-b841-4eac89e9b596.jpg
Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (20)