Kitabisa! - Bantu sri rezeki melawan kanker otak
Bantu sri rezeki melawan kanker otak

Bantu sri rezeki melawan kanker otak

Rp 18.562.653
terkumpul dari Rp 30.000.000
126 Donasi 0 hari lagi
LDK ASSALAM
Akun belum terverifikasi

Cerita

ASSALAMUALAIKUM WARAHMATULLAHI WABARAKATU

Nama SRI REZEKI berusia 18 tahun seorang mahasiswi di Universitas Trilogi jurusan akuntansi yang saat ini dirawat dirumah sakit Dharmais jakarta , kiki adalah anak terakhir dari 3 bersaudara, SRI REZEKI atau yang sering dipanggil kiki oleh teman kampusnya ini terdiagnosa penyakit kangker otak stadium 4.


Awalnya kiki merasa ngilu, kebas, dan kesemutan, hingga pada akhirnya kiki pun dibawah ke klinik, dari hasil pemeriksaan ada yang menjangal didalam tubuh kiki dan akhirnya pun di rujuk ke ST CAROLOUS Jakarta untuk ditindak lanjuti dari hasil ronseng penyakitnya pun diketahui ternyata kiki terkena penyakit kangker otak stadium 4 yang bersarang tepat dibelakang tulang kepala kiki, kiki sempat dirawat di rumah sakit pusat otak nasional tapi keadaannya semakin memburuk karna kemarin sempat dilarikan ke IGD karna kiki mengeluarkan cairan hitam seperti oli bekas dari lambungnya dan dilarikan ke rumah sakit dharmais.

Kiki anak yang periang, tutur teman kampusnya kiki tidak pernah mengeluh sakit yang dia rasakan, terakhir dia mengeluh pada temannnya kalau dia susah untuk menulis dan tangannya terasa kaku. Keadaan kiki sekarang bisa dikatakan kritis karna pernapasan terhalang oleh dahak dan lendir, kemarin kiki menjalani operasi tenggorokan, dan sekarang kiki bernafas melalui tenggorokan, dan badan kiki lemas dan tidak bisa digerakan.

Kiki mempunyai 2 orang kaka dan ibu, ayah kiki telah meninggal dunia. Kini kiki dirawat oleh kedua kaka dan ibunya yang sangat tulus mendampingi kiki. Kiki mempunyai semangat yang sangat kuat dia masih bisa tersenyum saat melihat temam - temanya datang menjenguk. Dia tak terlihat sedang menahan sakit. Tapi kami bisa merasakan betapa sakit apa yang telah dia alami.

Kami mengajak tema teman sekalian untuk ikut bantu mendoakan kiki agar kiki cepat sembuh dan bisa berkuliah lagi seperti teman – teman dan membantu kiki dalam hal biaya karna penyakit kiki bukanlah penyakit yang biasa dan membutuhkan biaya yang sangat banyak.

Kami memohon uluran tangan teman teman semua untuk membantu Kiki.Kami sangat berterima kasih kepada teman – teman yang mau mendonasikan sedikit rezekinya untuk kiki, semoga kiki bisa ceria kembali , disembuhkan penyakitnya dan bisa berkuliah lagi, karna doa, dukungan dan bantuan sangat berarti buat kiki.

Semoga Allah SWT membalas kebaikan teman teman rezeki dan pahala yang berlipat ganda. Aamiin YRA

Cara Berdonasi :

1. Klik tombol berwarna merah "Beri Donasi"

2. Isi data diri dan pilih cara pembayaran

3. Transfer ke nomer rekening yang muncul dan bantu sebarkan melalui social media

WAALAIKUMSALAM WARAHMATULLAHI WABARAKATU

KONTAK YANG BISA DIHUBUNGI :

Siti ainal : 082299564370

alamat email : [email protected]

nyimas : 081296152020

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (126)