Kitabisa! - Bantu Sumarno Melawan Stroke
Bantu Sumarno Melawan Stroke

Bantu Sumarno Melawan Stroke

Rp 3.306.690
terkumpul dari Rp 30.000.000
80 Donasi 0 hari lagi
Yayasan Mufakat Albanna Indonesia
Akun telah terverifikasi

Cerita

Perkenalkan saya adalah salah satu tim peduli dari Yayasan MABI cabang jakarta Barat. Seperti kita ketahui kesehatan adalah mahkota utama yang harus kita jaga. Namun bagaimana apabila seseorang diuji dengan sakit yang mendera, seperti halnya Bapak Sumarno.

Seorang ayah berusia 56 tahun yang tinggal bersama istri dan ketiga putranya di sebuah kontrakan kecil di daerah kalideres jakarta barat. Beliau harus menerima dengan ikhlas sakit yang sekarang ia alami. Tak hanya itu beban seakan bertambah tatkala melihat putri ketiga pak sumarno yang bernama (Dea) gadis berusia 24 tahun ini menderita keterbelakangan mental sejak kecil.

Pada saat tim peduli yayasan mufakat al-banna indonesia silaturahmi ke kediaman bapak sumarno, beliau sedikit bercerita perihal sakit yang dialaminya sekarang. Sakit stroke yang dirasakan sudah beliau alami selama 1 tahun, bermula sejak bulan januari 2018. Kala itu sakit yang ia alami datang secara tiba-tiba, tanpa ada gejala apapun sebelumnya, dengan terapi yang beliau dan keluarga lakukan sendiri, pak sumarno sempat sembuh dari sakit nya, namun karena kurangnya kontrol ataupun chekup ke dokter dikarenakan kurangnya biaya, dalam jangka waktu 2 minggu beliau sakit lagi sampai sekarang ini. Saat ini beliau hanya bisa terbaring diatas tempat tidur tanpa bisa melakukan aktivitas apapun.

8b5e1af3-7557-46eb-9c44-2c563d004147.jpg

Dengan bertumpu pada putra kedunya yang menjadi tulang punggung untuk mencukupi semua kebutuhan keluarga, pak sumarno ingin sekali mendapatkan pengobatan yang intensif dari dokter specialis dengan harapan bisa sembuh dari sakitnya.

Untuk itu, melalui pesan singkat di campaign kitabisa.com ini, kami mengajak seluruh para dermawan kiranya berkenan menyisihkan sebagian rizkinya untuk bantu pak sumarno agar mendapatkan pengobatan secara intensif dari dokter specialis, dengan harapan bisa sembuh dari sakit stroke yang beliau alami. Aamiin

Mari Bantu Pak Sumarno untuk sehat kembali dengan Cara berdonasi:

1. Klik tombol "DONASI SEKARANG"
2. Masukan nominal donasi
3. Pilih metode pembayaran (Gopay, transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.
4. Share campaign ini melalui akun facebook masing-masing

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (80)