Kitabisa! - Bantu Bu Surintri, Seorang Janda Untuk Usaha Peyek
Bantu Bu Surintri, Seorang Janda Untuk Usaha Peyek

Bantu Bu Surintri, Seorang Janda Untuk Usaha Peyek

Rp 1.157.495
terkumpul dari Rp 8.000.000
12 Donasi 0 hari lagi
Family For Family
Akun telah terverifikasi
Bagian dari Family for Family

Cerita

Family For Family adalah program keluarga asuh dimana keluarga yang mampu membantu keluarga yang kurang mampu di Kota Bandung.

Ibu Surintri adalah seorang janda 65 tahun. Ia memiliki penyakit darah tinggi dan kini tinggal di rumah peninggalan sang suami berukuran 5 x 7 meter bersama anaknya yang mengalami eksim usus dan diabetes kering. Dari penyakitnya tersebut, sehingga dari perawakan anaknya yang gemuk berubah menjadi lebih kurus dan menghambat usahanya sebagai penarik becak karena mudah lelah.

7e7fddb665061f695e6016aab04c330c1eeb653c

Penghasilan sehari - harinya hanya dari Ibu Surintri sebagai tukang urut. Penghasilan dari mengurut pun tak tentu karena beliau tidak mematok harga. Sedangkan untuk keperluan sehari – hari dapat mencapai Rp 25.000,00 dan listrik per bulan Rp 200.000,00. Jika tak ada yang minta diurut, kebutuhan pokoknya kadang tidak dapat terpenuhi karena mereka pun tidak mendapatkan bantuan apapun dari pemerintah, kecuali KIS (Kartu Indonesia Sehat).

Dari ujian yang dialami inilah, Bu Surintri memiliki mimpi. Ia ingin mulai membuat peyek gorengan untuk bisa dijual dan membantu kehidupan ekonominya.

Donasi yang terkumpul diharapkan bisa membantu meringankan beban Ibu Surintri dan keluarganya sehingga bisa sedikit membantu permasalahan dalam hidupnya. Sekecil apapun donasi yang disalurkan akan membantu Bu Surintri. Salurkan donasi anda melalui Kitabisa.

Family For Family :

Instagram : familyforfamily_

No.Telpn : 081395068729


CARA BERDONASI:

Klik tombol “DONASI SEKARANG”

Masukan nominal donasi

Pilih metode pembayaran (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit)

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (12)