Kitabisa! - sembuhkan penggerak GSB
sembuhkan penggerak GSB

sembuhkan penggerak GSB

Rp 23.727.361
terkumpul dari Rp 1.000.000.000
63 Donasi 0 hari lagi

Cerita

ADAKAH YANG TERGERAK NURANINYA UNTUK MEMBUKA DOMPET DAN MEMBANTU SEORANG TEDDY LESMANA ...?

Assalamualaikum wrwb.

BESAR HARAPAN SAYA, BANYAK YANG MEMBANTU TEDDY LESMANA

Selamat pagi, sebelum deskripsi panjang kali lebar ini dibaca, marilah kita panjatkan puji syukur ke Allah SWT karena telah memberi kehidupan, kesehatan, limpahan rejeki yang melimpah membawa berkah, aamiin.

Saya, Dian Ambarwati seorang Polwan yang berdinas di Polres Ngawi merupakan campaigner dari Teddy Lesmana. Sejak ini dibuat, dana yang masuk jauh dari harapan, meski begitu, saya bersama Teddy Lesmana dan keluarga mengucapkan terima kasih kepada Bapak/Ibu/Saudara sekalian yang telah membantu dalam banyak hal.

Saya mengabarkan keadaan sahabat saya, bapak Teddy Lesmana terkini. Setelah 4 (empat) bulan (Mei-Agustus 2017) dinyatakan sakit gagal ginjal kronis stadium 5 oleh salah satu dokter di Rumkit Pelamonia Makassar. Kemarin malam, beliau baru saja keluar dari Rumah sakit setelah beberapa hari dirawat karena mengalami sesak napas.

Sebelumnya pada pertengahan Mei 2017 lalu, pria yang suka membaca ini mendapat tugas melakukan penelitian dari LIPI Jakarta ke Makassar. Saat sedang melakukan penelitian, tiba-tiba badannya ambruk dan oleh rekannya dibawa ke Rumkit terdekat yaitu Rumah Sakit Pelamonia Makassar. Sesaat setelah dilakukan pemeriksaan medis. Dokter yang menangani menyatakan bahwa TEDDY LESMANA terkena gagal ginjal kronis stadium 5 dan harus dilakukan HD atau cuci darah saat itu juga. Betapa lemas dan terkejut ketika itu. Tak pernah sedikitpun, Teddy berpikir akan terkena penyakit gagal ginjal, apalagi gagal ginjal kronis stadium 5. Tapi apa mau dikata, akhirnya pasrah dilakukan HD untuk pertama kalinya di Makassar, hingga sekarang masih berlanjut.

Supaya tetap bisa beraktifitas sehari-hari, bapak berputra 3 (tiga) ini harus melakukan cuci darah yang dilaksanakan rutin seminggu 2 (dua) kali di Rumkit Hermina-Tangerang Meski sakit, pria berkacamata ini tetap aktif dalam menyalurkan bantuan GSB (Gerakan Sedekah Bebarengan) kepada yang membutuhkan ke seluruh pelosok Indonesia.

Dengan keterbatasannya, suami dari Dewi Irianti yang berdinas di LIPI Jakarta ini masih mengharapkan bantuan saudara-saudara sekalian, untuk bisa mewujudkan impiannya "SEMBUH DAN TERBEBAS DARI CUCI DARAH"

Tindakan yang telah dilakukan medis agar fisiknya sehat adalah HD (cuci darah) dan operasi pemasangan CDL untuk akses cuci darah.

Melakukan cuci darah seminggu 2 kali dengan biaya BPJS, membuatnya lelah fisik dan batin juga pikiran, karena banyak sekali penyakit yang mengiringi setelah dilakukan HD.

Saatnya kita wujudkan keinginan pria yang tinggal di Tangerang ini, untuk sembuh dan terbebas dari HD atau cuci darah yang merepotkan tersebut. Besar harapan saya bila donasi yang terkumpul untuk kesembuhan peneliti dari LIPI ini. Sehingga dapat digunakan untuk melakukan pengobatan yang lebih modern (steem cell dan semacamnya), sesuai keinginannya. Sayangnya, pria berkacamata yang suka menyalurkan bantuan dari GSB untuk kaum dhuafa ini tidak mempunyai biaya, karena dana yang diperlukan untuk kesembuhan dirinya sendiri sekitar 1 M.

Agar bisa sembuh, diperlukan pengobatan secara modern yang memerlukan dana tidak sedikit. Besar harapan saya selaku sahabat untuk mengabarkan keadaan beliau, agar lebih banyak donatur yang menyumbang untuk membantu meringankan biayanya supaya terwujud impiannya.

Untuk bisa mengetahui siapa Teddy lesmana bisa dihubungi dilihat di

akun facebook Teddy Lesmana

nomor HP 081298085975

email [email protected]

GSB https://www.facebook.com/Gerakan-Sedekah-Bebarenga...

Demikian sekilas kondisi seorang sahabat bernama Teddy Lesmana, mari wujudkan mimpinya untuk sehat menjadi nyata. Mohon maaf dan terima kasih

Wa'alaikumsalam wrwb

Dian Ambarwati
Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (63)