BANTU RIZKY MERINGANKAN BIAYA RUMAH SAKIT
BANTU RIZKY MERINGANKAN BIAYA RUMAH SAKIT

BANTU RIZKY MERINGANKAN BIAYA RUMAH SAKIT

Rp 22.647.857
terkumpul dari Rp 150.000.000
417 Donasi 0 hari lagi

Penerima Manfaat
beneficiary
Mochamad Rizky Kurniawan
Sesuai dokumen medis
diagnosis
Pendarahan di Otak
Dokumen medis tervalidasi

Cerita

Hai perkenalkan kami Telefikom Fotografi,kami kelembagaan yang berada di Universitas. Prof. Dr. Moestopo (Beragama)  ingin menggalang dana untuk biaya pengobatan teman kami, Mochamad Rizky Kurniawan.

Usia Mochamad Rizky Kurniawan saat ini 19 tahun, menderita penyakit Pendarahan di Otak dan menjalani tindakan pengobatan di RS Umum Medika Permata Hijau, Jakarta Barat.

[upload foto 1] suggestion foto: foto Mochamad Rizky Kurniawan sedang di Rumah Sakit / menjalani pengobatan.

Saat ini keluhan terberat yang Mochamad Rizky Kurniawan rasakan adalah belum sadar dari koma , dan harus segera dilakukan tindakan operasi agar penyakit ini tidak semakin parah.

Saat ini total biaya yang dibutuhkan sebesar Rp 150.000.000, untuk rinciannya:

BIAYA RUMAH SAKIT, BIAYA OPERASI, BIAYA TAMBAHAN PENGOBATAN.

Untuk berobat Mochamad Rizky Kurniawan mengandalkan biaya dari orang tua. Selain menggalang dana di Kitabisa, kami juga berjuang mendapatkan biaya tambahan untuk berobat dengan cara membuka donasi di kampus .

Untuk itu, sangat besar harapan saya akan bantuan dan doa para #OrangBaik agar Mochamad Rizky Kurniawan bisa melanjutkan pengobatan hingga selesai, dengan cara:
1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”
2. Masukkan nominal donasi
3. Pilih metode pembayaran GO-PAY, Jenius Pay, LinkAja, DANA, Mandiri Virtual Account, BCA Virtual Account, atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Tak hanya mendoakan dan berdonasi, saudara-saudara juga bisa membagikan halaman galang dana saya ini agar semakin banyak yang turut menemani perjuangan saya.

Terima kasih banyak, #orangbaik!

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.
Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


icon-flash-message

Doa-doa #OrangBaik

Terbaru
  • Terbaru
  • Terpopuler

Maaf terjadi kesalahan. Cobalah beberapa saat lagi. Coba lagi


Donasi (417)


Fundraiser