Kitabisa! - Yuk#BantuTiara#PenggumpalanCairandiOtakDanKoma
Yuk#BantuTiara#PenggumpalanCairandiOtakDanKoma

Yuk#BantuTiara#PenggumpalanCairandiOtakDanKoma

Rp 27.187.011
terkumpul dari Rp 200.000.000
176 Donasi 0 hari lagi

Cerita


Assalamualaikum wr.wb.

Perkenalkan , nama saya Syofinar ( Uchie ). Awal nya saya mengetahui berita tentang Tiara adalah dari sosial media yaitu Facebook. Ada yang memposting kondisi Tiara yang koma pasca operasi di RS Santa Maria Pekan Baru. Lalu saya telpon ayah nya Tiara dan mereka menjelaskan kondisi Tiara yg belum sadar dari koma dan sekarang ada di ruang PICU. Saya merasakan betul betapa sedih dan hancur nya hati ayah dan ibu Tiara melihat kondisi anaknya yang awalnya sehat dan ceria , sekarang sakit dan koma.

Hati saya tergerak untuk membantu orang tua Tiara yaitu bapak Suryadi Saputra dan ibu Fitra Yanti yang sedang berjuang demi kesembuhan anak tercinta mereka Tiara.

Mohon do'a dan bantuan dari teman - teman semua..

Untuk Adik kita TIARA DHINIA PUTRI , anak dari Bapak Suryadi Saputra dan Ibu Fitra Yanti, warga Desa Kuok - Bangkinang Riau, yg sedang di rawat di Rumah Sakit Santa maria Pekanbaru, ruang PICU.

Tiara mengalami penggumpalan cairan di otak dan infeksi pada paru2.

Di tengah kesedihan orang tua nya yg tergolong kurang mampu, ternyata biaya nya dari 1 Desember 2017 sampai sekarang sudah mencapai lebih dari 90 jt rupiah.

Saat ini kondisi nya koma sudah 1 Minggu pasca operasi di kepala nya. Usia Tiara baru 5 tahun .

Info terbaru tadi pagi ( tgl 13 Desember 2017 ) yang saya dapat dari ayah nya Tiara, Tiara Masih belum sadar .. Mesin pernafasan Tiara bertahan cuma 14 hari .. sekarang sudah hari ke 11 kalau tidak bisa juga, selang pernafasan Tiara harus di masukkan melalui leher , itupun harus pakai tindakan operasi.

Dimohon kepada kita semua, bagi yg berlebih rezekinya bisa membantu Tiara.Walau kita tidak saling kenal dan mungkin berjauhan tempat tinggal, tapi Insha Allah tidak menghalangi kita untuk membantu sesama yang membutuhkan bantuan kita.

Walaikum salam Wr, wb

Terima kasih...

Syofinar ( Uchie )

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (176)