Bantu T Melawan Kanker Rectum Stadium 4
Bantu T Melawan Kanker Rectum Stadium 4

Bantu T Melawan Kanker Rectum Stadium 4

Rp 179.152.793
terkumpul dari Rp 50.000.000
2291 Donasi 0 hari lagi

Penerima Manfaat
beneficiary
T
Sesuai dokumen medis
diagnosis
Kanker Rectum Stadium 4
Dokumen medis tervalidasi

Cerita

Hai perkenalkan nama saya Artesia Anwar dari Komunitas Beribadah.id, saya ingin menggalang dana untuk pengobatan T. Penyakit yang diderita adalah Kanker Rectum Stadium 4 dan saat ini sedang menjalani pengobatan di RSUP Dr. M. Djamil, Padang.Saat ini biaya yang dibutuhkan senilai Rp 50.000.000 dan dana tersebut akan digunakan untuk Untuk membantu T melawan kanker rectum stadium 4.BANTU T MELAWAN CA RECTRUM GRADE 4 AKIBAT PENCABULAN
(KANKER REKTRUM STADIUM 4)
.
kondisi T 12 tahun warga
Air pacah kota padang,sumatera barat
Di usia saat ini 12 tahun, T Terdiagnosa CA REKTRUM GRADE 4 akibat pemerkosaan di pertengahan tahun 2018.
.
T sering merasakan sakit pada kemaluan dan perut bagian bawah,T tidak menceritakan kejadian yg menimpa dirinya sebab ia di ancam pelaku, dan sampai sekarang pelaku belum tertangkap.
.
Pada bulan ke 3 tahun 2019 mulai pendarahan namun orang tua mengira datang bulan.awalnya hanya di bawa ke bidan kenalannya,setelah tau T
Di cabuli akhirnya pada juni 2019 di opname di RS m djamil selama 25 hari. Dari hasil pemeriksaan T Terdiagnosa kanker rectrum stadium 4 dan anus T luka lalu membengkak,membusuk sehingga mengluarkan darah busuk dan (maaf) sperma pelaku tertinggal menyumbat di bagian anus.
.
T sempat mengalami koma dan tidak sadarkan diri selama 3 hari.
Rangkaian pengobatan, sinar, kemoterapi pun sudah di lakukan,dan pembuatan lobang anus di perut T sudah dilakukan.
.
Orang Tua yg hanya seorang buruh dengan penghasilan kecil yg tak menentu, saat ini mengalami kewalahan untuk terus menjalani pengobatan, terlebih pengobatan T bukanlah pengobatan jangka pendek, melainkan jangka panjang, dan pastinya biaya yg di butuhkan tidak lah sedikit.
T melakukan kemotrapi sekali seminggu.
.
T akan dibawa ke rumah sakit di jakarta untuk melanjutkan pengobatan, dan sangat butuh biaya banyak untuk kelangsungan hidup T melawan ca rectrum grade 4
.
Pelaku sampai sekarang belum tertangkap, pelaku kabur setelah mengetahui T mengalami pendarahan, pelaku masih dalam masa pencarian,doakan segera tertangkap dan di jatuhkan hukuman.
.
Pedofilia jangan dibiarkan merajalela dan dibiarkan bebas begitu saja, segera tangkap pelaku karna membahayakan anak-anak kita.
STOP PEDOFIL, STOP KEKERASAN KEPADA ANAK, STOP PELECEHAN SEKSUAL TERHADAP ANAK DAN WANITA!!!
Jika teman-teman ingin membantu silakan berdonasi dengan cara:
1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”
2. Masukkan nominal donasi
3. Pilih metode pembayaran GO-PAY, BCA Virtual Account, atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.Tidak hanya berdonasi, teman-teman juga bisa membantu dengan cara menyebarkan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat agar semakin banyak orang yang ikut membantu.Terimakasih atas doa, dukungan dan bantuannya.

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.
Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (2291)