Kitabisa! - Bantu Dhea Untuk Sembuh Dari Penyakit Tumor Ganas
Bantu Dhea Untuk Sembuh Dari Penyakit Tumor Ganas

Bantu Dhea Untuk Sembuh Dari Penyakit Tumor Ganas

Rp 216.275.927
terkumpul dari Rp 300.000.000
1245 Donasi 0 hari lagi

Cerita

Saya Kevin Meydio Pradipta, saya adik dari Dhea Prahastini Pangestu, pengidap tumor ganas di kepala.

Pada tanggal 13 Oktober 2018 pukul 04.30 WIB kakak saya jatuh di kamar nya dan terjadi pendarahan besar di kepalanya. Pendarahan tersebut membuat kepalanya terus membesar dan akhirnya pada tanggal tersebut kami, keluarga, melakukan operasi untuk menghentikan pendarahan dan bengkak yang terjadi.

Dalam proses operasi tim dokter terus berjuang untuk menghentikan pendarahan hebat yang terjadi. Selama itu pula, tim dokter menemukan tumor ganas di kepala kakak saya. Dokter pun memutuskan untuk mengambil tumor tersebut, namun ketika ingin dilakukan proses pengambilan tumor, kondisi kakak saya terus menurun hingga akhirnya tim dokter memutuskan untuk menghentikan operasi.

Setelah rangkaian proses tindakan medis yang dilalui, kakak saya akhirnya bisa keluar dari rumah sakit setelah 2 minggu berada disana. Namun, pengobatan kakak saya belom berakhir, masih ada tumor yang tersisa di kepala kakak saya. Tim dokter pun telah menjadwalkan operasi kedua dalam waktu dekat, untuk mengangkat tumor ganas yang ada di kepala Dhea. Untuk itu kami membutuhkan biaya yang sangat besar. Karenanya, kami sangat membutuhkan bantuan sahabat-sahabat demi kesembuhan kakak saya. Diumur kakak saya yang menginjak 27 tahun, saya sangat berharap kakak saya bisa sembuh dan dapat beraktiftas normal seperti dulu lagi.

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (1245)