Kitabisa! - Bantu pengobatan Ust. Husni melawan infeksi
Bantu pengobatan Ust. Husni melawan infeksi

Bantu pengobatan Ust. Husni melawan infeksi

Rp 12.573.660
terkumpul dari Rp 50.000.000
51 Donasi 0 hari lagi
MP
Mifthah Syahban Permana
Akun telah terverifikasi

Cerita

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Saya Rina Agustia istri dari Ust. Muhammad Husni, Lc ingin mengetuk pintu hati orang-orang baik dan dermawan untuk membantu pengobatan suami saya.

Awal suami saya terkena infeksi pada kaki karena ada luka kecil di telapak kakinya. Awal Ramadhan rumah sewa kami kebanjiran akibat air yg keluar dari pipa. Beliau ikut bersih-bersih dan tidak dirasa ternyata luka kecil itu masuk bakteri. Beberapa hari kemudian suami saya menghadiri acara buka puasa bersama dan bertemu dengan teman-temannya. Salah satu teman beliau menyarankan untuk diperiksa ke dokter. Malamnya ba'da terawih beliau dijemput temannya untuk dibawa ke dokter.

Sampai di dokter beliau diperiksa lalu disuntik. Akibat suntikan itu beliau terjatuh dan pandangannya gelap. Kata dokter itu suntikan peredam nyeri. Esoknya suami saya balik lagi ke dokter dan disuntik lagi reaksinya sama malahan lebih parah. Beliau sampai menggigil kedinginan. Menurut beliau, dokter menyuntiknya sudah 4×. Akibat suntikan tersebut kaki suami saya membengkak dan luka tambah parah. Selain di suntik obat yg diminum banyak sekali.

Melihat kondisi kakinya semakin parah akhirnya suami saya menghentikan pengobatan. Singkat cerita ada temannya seorang dokter datang menjenguk lalu dia melihat kondisi suami saya dan memeriksa obat-obat yang masih ada baik obat oral maupun suntikan. Ternyata obat-obat tersebut obat-obat dosis tinggi yg seharusnya diberikan untuk orang-orang yang mengalami kecelakaan berat. Obat suntikan cefotax seharusnya diberikan 200 mg saja tapi dokter yang memeriksanya memberikan 1 gram = 1000 mg. Akibat over dosis obat tersebut luka suami saya makin membengkak dan melebar. Beliau juga mengalami gangguan penglihatan pada mata kirinya, pencernaannya bermasalah setiap minuman dan makanan yang masuk selalu dimuntahkan. Beliau selalu meringis kesakitan dan badannya sering menggigil.

Setelah lebaran Idul Fitri suami saya mulai terapi herbal dan akupuntur. Menurut dokter herbal yang menanganinya efek obat suntikan itu masih ada sampai sekarang dan waktu yang dibutuhkan untuk penyembuhan dan pemulihan luka sekitar 6 bulan.

Untuk terapi memerlukan biaya yang lumayan besar. Total biaya kurang lebih 50 jutaan. Biaya meliputi obat-obat herbal propolis nano yg dioleskan pada luka dan diminum dosis tinggi. Sehari bisa menghabiskan 2 botol propolis. Biaya terapi, kebutuhan sehari-hari dll. Suami saya hanya berstatus seorang mahasiswa S2 di Al-Azhar University Cairo. Dan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, beliau mengajar seni bela diri kungfu wingchun di kalangan mahasiswa Asia. Tapi melihat kondisi beliau sakit tidak mungkin melakukan aktifitas. Sehari-hari beliau hanya terbaring di tempat tidur dan meringis kesakitan.

Melihat kondisi suami saya yang sakit maka sebagai istri saya mengharapkan kesembuhan beliau secara total. Suami saya merupakan salah satu putra terbaik bangsa yang berpotensi dan dengan ilmunya in sya Allah bisa bermanfaat untuk ummat. Untuk itu kami mengharapkan doa dan bantuan orang-orang baik dan dermawan memberikan bantuan biaya pengobatan agar beliau cepat pulih dan bisa menyelesaikan studinya.

Berikut cara untuk berdonasi :

1. Klik Tombol DONASI SEKARANG
2. Masukan nominal donasi
3. Pilih Metode Pembayaran, lalu lanjut
4. Transfer ke nomor rekening yang tertera

Terimakasih atas segala doa dan bantuan rekan-rekan semua. Semoga Ust. Husni segera sembuh dan bisa bermanfaat untuk ummat. Jazakumullahu khairan

Wassalam

Rina Agustia

WA : +62 821-1161-9522

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (51)