Kitabisa! - bantu vivi melawan penyakit skoliosis
bantu vivi melawan penyakit skoliosis

bantu vivi melawan penyakit skoliosis

Rp 66.435.595
terkumpul dari Rp 600.000.000
309 Donasi 0 hari lagi
jessica
Akun telah terverifikasi

Cerita

kondisi tubuh vivi skrgvivihasil ronsen

nama : vivi

umur : 21 tahun

tanggal lahir :3oktober 1997

tetapi 7 tahun lalu ia diagnosa skoliosis thoracolumbar yang merupakan kondisi medis dimana kondisi tulang belakang melengkung tidak normal . dia diberitahukan bahwa fisioteraphy akan membantunya jika dia terus melakukannya.namun setelah bertahun -tahun kondisinya semakin parah.sampai baru baru ini dia diberitahu dokter bahwa jika dia tidak mendapatkan operasi dalam bulan depan ,tulang belakangnya akan tetap seperti itu .dan dia tidak akan pernah bisa jalan lagi.

minggu lalu dia pergi ke malaysia bersama ibunya untuk mendapatkan penawaran dari seorang beda ahli spesialis. mereka diberitahu operasi itu menelan biaya total RM 150.000ringgit malaysia ,atau sekitar $50.000 AUD .tetapi dia akan normal lagi.biaya ini untuk 2 operasi ,perawatan dan pengobatan di rumah sakit . bahkan dengan bantuan keluarga dan orang terdekat dan teman dekat untuk mencapai jumlah sebesar ini tidak mungkin.jadi,ini adalah jalan terakhir melalui sumbangan ini. sumbangan apapun pasti sangat dihargai!

vivi adalah teman saya sendiri. selama ini dia tidak pernah ngeluh ataupun kesakitan . dia adalah orang yang ceria. tapi ini benar benar memiliki dampak yang sangat besar dalam hidupnya.beberapa tahun lalu ia menerima beasiswa bahasa mandarin diluar negri di sebuah universitas di china.namun, dia menyadari betapa parah kondisinya,dia memutuskan untuk pulang dan berhenti sementara dari sekolahnya .

bahkan setelah ini dia adalah gadis yang bahagia dan optimis dalam menjalani hidupnya.dan kadang kadang sulit untuk mengatakan bahwa ada sesuatu yang salah dengannya.

dia memiliki masa depan yang sangat cerah didepannya dan layak mendapatkan yang terbaik.

tolong bantu jika bisa,kami akan menghargai donasi apapun karena dia membutuhkan operasi segera

terima kasih

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (309)